ARTOTEL Thamrin Jakarta Terima Penghargaan Hotel Bintang 3 Terbaik

Tuesday, 17 December 19 Harry Purnama
ARTOTEL Thamrin Jakarta

ARTOTEL Thamrin Jakarta bangga mengumumkan penghargaan yang baru saja diraih, yakni “Hotel Bintang 3 Terbaik di Jakarta”, yang diberikan dalam ajang Anugerah Adi Karyawisata DKI 2019. Adikarya Wisata merupakan salah satu acara yang paling dinantikan dan menjadi kebanggaan untuk pelaku usaha, institusi, dan tenaga kerja pada usaha pariwisata untuk memacu daya saing dan untuk meningkatkan kualitas.

Penyelenggaraan Adikarya Wisata memberikan cakrawala informasi yang begitu luas bagi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta. Bertemu dengan pelaku usaha serta pihak-pihak yang inspiratif dan berdedikasi untuk mempromosikan pariwisata Jakarta telah menjadi sumber inspirasi yang tidak pernah putus.

BACA JUGA:   Semarak Pergantian Tahun Baru di Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta

Penghargaan Adikarya 2019 tahun ini menetapkan 31 kategori penghargaan dari 13 bidang industri pariwisata dan industri pendukung pariwisata untuk tahun ini, mulai dari Akomodasi, Restoran, Jasa Boga/Catering, Bar & Lounge, Spa, Hiburan & Rekreasi, Kawasan Pariwisata, Usaha Jasa Pariwisata, Maskapai Penerbangan, Transportasi Darat, Atraksi Buatan, Diklat Pariwisata, dan Media Elektronik.

Sejak resmi beroperasi pada Oktober 2013, ARTOTEL Thamrin Jakarta selalu menjadi pilihan menginap bukan hanya bagi para pelaku bisnis, tapi juga untuk para generasi muda milenial hingga keluarga.

Hotel yang memiliki 107 kamar dengan konsep seni ini juga menawarkan beberapa fasilitas, seperti Double Chin Restaurant, ruang pertemuan, ruang pameran, hingga BAR (BAR At The Rooftop) yang terletak di lantai tujuh.

BACA JUGA:   Wyndham Casablanca Jakarta Luncurkan Paket Buka Puasa Di Rumah

Hotel yang berlokasi strategis di tengah kota ini juga menawarkan pemandangan kota yang cocok untuk anak-anak muda Jakarta dan mengusung konsep hidup yang lebih modern lewat sajian hiburan musik untuk berbagai acara komersial maupun pribadi. Tak heran, banyak sekali tamu yang ingin menginap, mulai dari tamu-tamu lokal hingga internasional.

Dicky Pandjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin – Jakarta, mengatakan, “Kami sangat bangga dengan penghargaan yang diberikan ARTOTEL Thamrin Jakarta. Penghargaan ini tentunya akan semakin memacu kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik, mulai dari pilihan menginap terbaik, makanan dan minuman, hingga sajian hiburan yang terbaik kepada para tamu.

BACA JUGA:   AYANA Midplaza Jakarta Kerja Sama dengan GO-FOOD Indonesia

Dalam kesempatan ini kami juga memberikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada tamu-tamu yang sangat loyal, mitra kerja sama, dan stakeholder hingga rekan-rekan media & influencer yang selalu memberikan ulasan-ulasan terbaik selama satu tahun ini.

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan kinerja ke depannya lebih baik lagi di tahun mendatang setiap harinya agar ARTOTEL Thamrin Jakarta selalu menjadi pilihan akomodasi terbaik di Jakarta”.