PHM Hospitality dan The BnB Jakarta Kelapa Gading Mengadakan Kegiatan Sosial

Tuesday, 28 May 19 Harry
PHM Hospitality

Dalam rangka bulan suci Ramadan, PHM Hospitality bersama hotel The BnB Jakarta Kelapa Gading menyelenggarakan acara yang bertajuk “We Care, We Share”. Kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility dari hotel The BnB Jakarta Kelapa Gading dengan didukung oleh seluruh team dari manajemen PHM Hospitality untuk bersama-sama kita berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan sesama.

Untuk melengkapi momen ini, hotel The BnB Jakarta Kelapa Gading mengadakan beberapa kegiatan sosial, di antaranya adalah membersihkan masjid di sekitar lingkungan hotel sebagai agenda kegiatan utama yang diselenggarakan pada tanggal 17 Mei 2019, kemudian dilanjutkan dengan membagikan takjil kepada tamu dan pengendara jalanan yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 22 Mei 2019.

BACA JUGA:   Tujuh Properti Zest Hotels International Tawarkan Paket Menginap Saat Malam Tahun Baru

Sebagai puncak acara dan juga bentuk penuh syukur dan nikmat, The BnB Jakarta Kelapa Gading mengundang 50 anak yatim piatu dan warga setempat untuk ngabuburit bersama penulis buku yang berjudul Milenial Investor, yaitu Dea Salsabia Amira. Acara yang diadakan pada tanggal 23 Mei 2019 dan bertempat di hotel The BnB Jakarta Kelapa Gading ini diisi dengan lomba mewarnai untuk anak-anak dan juga fashion show dari karyawan The BnB Jakarta Kelapa Gading untuk menghibur anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Anak Putra Utama dan Panti Asuhan Muslimin Putra Mulia.

BACA JUGA:   Ada Properti Baru dengan Kualitas Premium di Tangerang Raya

“Di bulan Ramadan ini, kami ingin mengingatkan masyarakat luas tentang pentingnya berbagi berkah, membawa senyum kepada semua orang, dan kami mengemasnya dalam bentuk aktivitas yang menyenangkan, dan kami senang kegiatan sosial ini dapat mempererat tali silaturahmi,” ujar Renaldi Soeriawidjaja, Hotel Manager The BnB Jakarta Kelapa Gading.

Acara sosial ini dilengkapi dengan permainan seru untuk anak-anak, pembacaan ayat-ayat suci Al-quran, buka puasa bersama, dan dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah. Di akhir acara, PHM Hospitality bersama The BnB Jakarta Kelapa Gading membagikan santunan berupa tas sekolah, alat tulis sekolah, peralatan makan minum, makanan dan minuman ringan, santunan kepada setiap anak, dan juga santunan untuk yayasan anak yatim piatu.