Promo Spesial bagi Hotelier dan Agen Wisata dari Holiday Inn Express JIExpo

Tuesday, 21 August 18 Harry Purnama
Holiday Inn Express JIExpo

Holiday Inn Express JIExpo memberikan penawaran menarik untuk para pekerja industri perhotelan dan juga agen wisata. Promosi spesial ini dihadirkan untuk memenuhi jawaban para pekerja industri yang ingin menghabiskan waktu liburan pendek di Jakarta.

Holiday Inn Express JIExpo memberikan harga spesial sebesar Rp550.000, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Untuk mendapatkan harga spesial ini, para tamu harus menunjukkan kartu identitas hotel atau perusahaan agen wisata yang masih berlaku dan juga melakukan pemesanan paling lambat tiga hari sebelum menginap, dan berlaku untuk hari biasa dan akhir pekan.

Holiday Inn Express JIExpo berlokasi di kawasan yang mudah dijangkau dari tol dalam kota dan terkoneksi langsung dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta memiliki lokasi yang strategis dari berbagai tempat hiburan. Holiday Inn Express JIExpo berlokasi 2 km dari Lapangan Golf Kemayoran, 5 km dari kawasan perbelanjaan Mangga Dua, 5,3 km dari kawasan liburan Ancol Taman Impian, serta 6,7 km dari kawasan kuliner Sunter dan Kelapa Gading. Lokasi yang dikelilingi oleh kawasan hiburan, membuat Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat menjadi tempat untuk berlibur bagi para pekerja industri perhotelan baik dari Jakarta maupun luar Jakarta.

“Sebagai bentuk apresiasi kami untuk para pekerja industri, kami memberikan penawaran spesial untuk para pekerja industri perhotelan dan agen wisata. Seperti yang kita ketahui, bekerja di industri ini memerlukan kinerja lebih dan waktu kerja yang lebih panjang. Untuk itu kami menawarkan harga spesial untuk para tamu untuk dapat menghabiskan sejenak waktu liburan mereka,” ujar Priskilla Wanda, Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.