Sans Hotel Berikan Sarapan Gratis Bagi Tamunya

Thursday, 01 July 21 Bonita Ningsih

RedDoorz melalui properti Sans Hotel kembali menghadirkan tawaran menarik bagi para pelanggannya. Kali ini, Sans Hotel, menawarkan paket staycation dengan gratis sarapan setiap harinya.

Program yang diberi nama “Sans Free Breakfast” merupakan program terbaru dari RedDoorz bagi para pelanggannya. Di sini, setiap tamu akan disuguhkan sarapan gratis selama menginap di seluruh properti Sans Hotel.

Saat ini, RedDoorz telah memiliki sembilan Sans Hotel di enam kota besar Indonesia. Hal ini menjadi pencapaian terbaik dari RedDoorz karena telah berhasil merampungkan keseluruhannya selama kurun waktu kurang dari satu tahun.

BACA JUGA:   ARTOTEL Segera Hadir di Kawasan Daan Mogot

Adil Mubarak, Vice President of Operations RedDoorz, menjelaskan bahwa program ini berlaku untuk periode pemesanan kamar di tanggal 28 Juni hingga 5 Juli 2021. Dengan periode check in mulai dari 28 Juni 2021 hingga seterusnya tanpa batasan waktu.

Program ini dapat dinikmati melalui SANS Box Mansion Surabaya, SANS Hotel Roxy Jakarta, SANS Ekkon Yogyakarta, SANS Hotel Nagari Malioboro, SANS Hotel Budaya Cirebon, SANS Hotel Cemara Asri Medan, SANS Hotel Rajawali Surabaya, SANS Hotel Andalucia Pasteur Bandung, dan SANS Hotel Cihampelas Bandung. Pemesanan dapat dilakukan pada semua situs resmi yang bekerja sama dan juga aplikasi RedDoorz.

BACA JUGA:   Klepon Cake Discovery Ancol

“Seluruh kegiatan yang akan dilakukan di Sans Hotel akan melalui protokol kesehatan yang ketat. Di sini, kami akan menjamin kebersihan, keamanan, dan juga kenyamanan setiap pengunjung,” ungkapnya.

Dalam hal ini, RedDoorz telah mendapatkan sertifikasi HygienePass yang merupakan sebuah program hasil kerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI). HygienePass adalah program sertifikasi untuk akomodasi dan perhotelan, terutama mitra properti RedDoorz, yang telah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.