Promosi Ramadan di The Celecton Hotel Jababeka

Wednesday, 16 May 18   57 Views   0 Comments   Harry Purnama
Celecton Hotel Jababeka

Bulan Ramadan merupakan bulan yang dianggap sangat penting bagi umat muslim untuk melaksanakan ibadah puasa. Bulan Ramadan dianggap sebagai bulan yang dapat membersihkan badan manusia dari dosa-dosa yang telah dilakukan. Karena itu, dalam rangka memperingati bulan suci Ramadan 1439 H, The Celecton Hotel Jababeka yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka 2, Jalan Cipto Mangunkusumo Blok A.II Kavling Medical City, Cikarang – Bekasi turut menghadirkan berbagai macam promosi yang akan diadakan selama satu bulan penuh.

Untuk promosi Paket Buka Puasa Bersama yang ditawarkan dibanderol dengan harga Rp99.000 net per orang, sudah termasuk takjil, makanan utama (buffet all you can eat), makanan penutup, minuman, dan pajak. Akan ada 99 macam hidangan makanan berbeda yang akan disajikan setiap harinya. Setelah menikmati hidangan buka puasa, bagi Anda para pencinta kopi juga dapat menikmati promosi buy one get one seharga Rp39.000 untuk semua jenis kopi, seperti Espresso, Coffee Latte, dan Cappuccino.

Adapun hal yang membuat program promosi bulan Ramadhan di The Celecton Hotel Jababeka ini terlihat lebih berbeda adalah harga paket buka puasa yang ditawarkan khusus pada minggu pertama hanya dibanderol Rp88.000 net/orang, terhitung dari 14 hingga 21 Mei 2018. Selain itu, para tamu yang sudah melakukan transaksi minimal sebesar Rp500.000 berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher potongan harga kamar senilai hingga Rp2 juta dengan mengambil kupon hadiah yang tersedia di konter kasir Hanatomi Izakaya & Lounge.

Selama Ramadan, The Celecton Hotel Jababeka juga memberikan promo kamar dengan harga khusus Rp399.000 per malam dengan masa berlaku promo pada 13 Mei hingga 6 Juni 2018. Paket tersebut sudah termasuk kamar Deluxe, sahur atau makan pagi untuk dua orang di Ametis Restaurant, serta berhak untuk mendapatkan harga spesial Paket Buka Puasa dengan hanya membayar Rp100.000 untuk dua orang.