La Collection by Le Club AccorHotels diluncurkan di Asia Pasifik

Monday, 15 October 18 0 Comments   Harry Purnama
Le Club AccorHotels

La Collection by Le Club AccorHotels mengumumkan peluncuran platform butik daring di Asia Pasifik. Sudah tersedia di Prancis dan Australia, anggota loyalitas yang berada di Cina, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Makau, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Korea Selatan, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam kini akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan dan menebus poin loyalitas mereka di platform belanja digital.

Dengan lebih dari 800 produk yang mencakup berbagai kategori seperti gadget teknologi, peralatan rumah tangga, produk kecantikan, aksesori fesyen, barang perjalanan, dan banyak lagi, di La Collection by Le Club AccorHotels, anggota dapat memilih untuk membeli dengan poin, uang tunai ditambah poin, dan juga dapat menghasilkan dan mengumpulkan poin.

Butik daring ini akan segera menghadirkan berbagai barang dan fasilitas yang tersedia di kamar AccorHotels, seperti tempat tidur oleh Sofitel, perlengkapan mandi, dan produk perawatan di kamar sehingga para anggota terus menikmati pengalaman hotel mereka di rumah mereka sendiri. Platform ini juga akan menampilkan Elite Experiences di mana anggota dapat memperoleh akses ke kotak Le Club AccorHotels di AccorHotels Arena di Paris, Prancis dan atau mendapatkan tiket masuk ke acara olahraga, teater, atau pertunjukan.

“Peluncuran La Collection by Le Club AccorHotels di Asia Pasifik memberi anggota pilihan yang lebih luas untuk mendapatkan dan menggunakan poin loyalitas mereka,” kata Henrik Berglind, Vice President Loyalty Asia Pasifik. “Ini adalah cara kami memberi penghargaan kepada anggota loyalitas kami dengan kualitas, penawaran eksklusif sehingga mereka dapat berbelanja untuk diri sendiri atau orang yang mereka cintai pada acara-acara khusus.”

Merayakan peluncuran La Collection by Le Club AccorHotels, anggota dapat menikmati diskon 50 persen untuk produk-produk perjalanan untuk pembelian yang dilakukan menggunakan point rewards mulai tanggal 17 Oktober hingga 25 Oktober 2018.

Le Club AccorHotels merupakan program yang lebih fleksibel daripada program loyalitas hotel lainnya: poin tidak pernah kedaluwarsa, para tamu dapat menggunakannya di seluruh dunia, dan ketersediaan kamar tidak pernah menjadi masalah. Lebih dari 14 juta anggota yang tinggal di Asia Pasifik dilayani dengan keuntungan eksklusif melalui akun mereka di situs web Accorhotels.com dan aplikasi seluler.