PT Hotel Indonesia Natour Laksanakan Kerja Sama Sinergis dengan Universitas Andalas

Wednesday, 30 January 19   17 Views   0 Comments   Harry Purnama
Hotel Indonesia Natour

Bertempat di hotel Grand Inna Padang, 30 Januari 2019, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) melaksanakan penandatanganan “Perjanjian Kerjasama Corporate Benefit” dengan Universitas Andalas (UNAND), sebagai bentuk sinergi antara BUMN dan institusi pendidikan yang memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Iswandi Said dengan Rektor UNAND Prof. Dr. Tafdil Husni, SE. MBA.

Melalui kerja sama tersebut, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) akan memberikan penyediaan akomodasi dengan harga khusus bagi pegawai UNAND maupun keluarganya yang melakukan perjalanan dinas atau sedang melakukan kegiatan wisata di hotel-hotel milik Inna Hotels & Resorts di seluruh Indonesia. Selain itu, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) juga akan memberikan paket meeting dan paket akomodasi khusus bagi UNAND, terutama di Grand Inna Padang sebagai salah satu hotel PT Hotel Indonesia Natour (Persero) yang memiliki fasilitas ballroom terbesar di Sumatera Barat.

“Saya berharap kerja sama sinergis ini akan memberikan nilai tambah baik bagi PT Hotel Indonesia Natour (Persero) maupun UNAND, serta memberikan manfaat bagi pengembangan pendidikan, kepariwisataan, maupun kegiatan perekonomian pada umumnya,” ujar Iswandi.

Seperti diketahui, sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung pengembangan kegiatan kepariwisataan dan perekonomian pada umumnya, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) secara rutin menyelenggarakan event lari Padang KulineRun yang bertujuan memperkenalkan Padang dan Sumatera Barat sebagai destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan dalam negeri dan mancanegara.