Bank Mandiri dan Red Planet Kerja Sama Bidik Kaum Milenial

Wednesday, 30 January 19 Venue
Red Planet

Guna meningkatkan manfaat pemegang kartu kredit Mandiri bagi para wisatawan, Bank Mandiri bekerja sama dengan Red Planet Hotel Group untuk memberikan potongan harga sebesar 10 persen hingga 20 persen kepada pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang memesan hotel di Red Planet Group.

“Program ini akan berlangsung selama tahun 2019. Potongan 20 persen akan diberikan untuk menginap di jaringan Red Planet Hotels di seluruh wilayah Indonesia, dan potongan 10 persen diberikan jika menginap di Red Planet Hotels di Thailand, Filipina, dan Jepang,” ujar Maqin U. Norhadi, Regional CEO Bank Mandiri Jakarta 2.

Maqin mengungkapkan, salah satu target dari kerja sama ini adalah pengguna kartu kredit Mandiri dari kalangan milenial. “Ada sekitar lima juta pemegang kartu kredit Bank Mandiri, tiga juta di antaranya merupakan pengguna aktif. Dari tiga juta tersebut, sebesar 43 persen berasal dari kalangan milenial,” terangnya.

Sementara itu, Anna Kurniasih, Wakil Presiden Bank Mandiri, mengatakan, hotel merupakan pasar potensial yang terus berkembang. “Saat ini, umumnya penggunaan kartu kredit banyak terjadi di tempat seperti kafe, restoran, termasuk hotel,” terang Anna.

Dirinya juga mengatakan Red Planet Hotels merupakan segmen hotel yang sangat mewakili kalangan milenial. “Didukung layanan dengan teknologi yang memudahkan dalam melakukan pemesanan dengan fitur yang dihadirkan Red Planet juga Bank Mandiri akan memberikan nilai lebih dalam kerja sama ini,” ungkapnya.

Di Indonesia, Red Planet lokasinya tersebar di beberapa kota, yakni Jakarta, Bekasi, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Solo, dan Surabaya.

Penulis: Erwin Gumilar