Harper Pertama di Pulau Sumatra Siap Beroperasi

Tuesday, 29 January 19 0 Comments   Harry Purnama
Harper Palembang

Archipelago International mengumumkan bahwa Harper Palembang siap menyambut para tamu pada Januari 2019. Hotel Harper pertama di Sumatra ini akan bergabung dengan Aston Palembang Hotel & Conference Center dan favehotel Palembang.

Harper Palembang menyediakan lima ruang pertemuan multifungsi berukuran sedang dengan fasilitas terkini, serta satu buah ballroom terbesar di area ini dengan kapasitas hingga 1.500 tamu. Ruang pertemuan dan ballroom juga menawarkan paket acara khusus yang dapat disesuaikan untuk acara bisnis maupun pesta.

Harper Palembang memiliki 163 kamar dengan fasilitas lengkap, seperti meja tulis dan kursi, colokan listrik, dan gantungan baju. Di seluruh area hotel, berbagai fasilitas akan tersedia untuk dinikmati para tamu di waktu luang, termasuk D’ Central Restaurant yang menyediakan berbagai hidangan mancanegara dan tradisional, D’ Lotus Restaurant yang menyediakan Chinese food, D’ Harper Lounge, serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Berlokasi strategis di pusat kota, Harper Palembang hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, dan hanya 30-60 menit dari berbagai pilihan transportasi, termasuk kereta dan feri. Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, hingga situs bersejarah dan berbagai jenis atraksi.

“Menjadi kota tertua di negara dengan potensi tak terbatas untuk bisnis maupun liburan, Palembang telah menjadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi di Sumatra. Untuk mengakomodasi meningkatnya jumlah wisatawan setiap tahun, kami pikir ini adalah waktu yang tepat untuk membawa properti Harper ke kota ini, tidak hanya dengan fasilitas yang lengkap dan modern, tetapi dengan pesona rustik yang berbeda serta pelayanan sepenuh hati dari staf yang berkualitas. Kami percaya ini akan menjadi terobosan terbaru di kota ini,” kata Winston Hanes, Direktur Operasional dari Archipelago International.