Ramadan Vaganza di Mercure Jakarta Cikini

Thursday, 14 March 24 Bonita Ningsih

Bulan Ramadan menjadi momen terbaik untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi. Untuk mendukung hal tersebut, Mercure Jakarta Cikini menghadirkan paket buka puasa bertajuk “Ramadan Vaganza” atau Ramanza bagi para tamu selama satu bulan.

Mengusung tema “East Meet West”, hotel bintang 4 ini menghadirkan konsep all you can eat dengan berbagai hidangan yang dirotasi setiap harinya. Tema tersebut diusung dengan tujuan agar tamu dapat menikmati dan mencoba makanan halal dari berbagai negara.

Beberapa menu yang dihadirkan berasal dari Timur Tengah, Prancis, Italia, Jepang, Cina, serta makanan khas Nusantara seperti Jawa Tengah, Sumatera Barat, Lombok, Jakarta, Jawa Barat, dan Sulawesi. Hidangan yang disajikan mulai dari takjil, gorengan, makanan pembuka, utama, hingga penutup.

BACA JUGA:   Mercure Jakarta Sabang Hadirkan Sahara Feast Selama Ramadan

Dari sekian banyak menu yang disajikan, hotel ini memiliki signature menu berupa pilihan kopi dari seluruh Nusantara. Ada juga Es campur dengan berbagai macam toping dan es krim rasa ketan hitam, nangka, serta kopyor.

Untuk menikmati seluruh sajian buka puasa tersebut, pihak hotel menawarkan harga Rp368.000 net per orang. Khusus tamu setia, Mercure Jakarta Cikini, memberikan penawaran Bayar 2 Dapat 3 yang berlaku untuk pemesanan di minggu pertama dan keempat bulan Ramadan,

Sementara itu, untuk pemesanan di minggu kedua dan ketiga Ramadan akan mendapatkan promo Bayar 4 Dapat 5. Bagi tamu yang telah melakukan reservasi memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize yang akan diundi setiap minggunya.

BACA JUGA:   Lagu H3B Untuk Dunia

Bagi pemilik member Accor Live Limitless (ALL) juga bisa mendapatkan potongan 10 persen dan 2x poin tambahan jika memesan paket buka puasa Ramanza. Sedangkan, member dari Accor Plus akan mendapatkan tambahan diskon 15 persen. Pemilik kartu kredit CIMB Niaga-ALL juga akan mendapatkan potongan hingga 30 persen.

Masyarakat dapat menikmati Ramanza setiap harinya selama Ramadan di De’Kafe Restaurant Mercure Jakarta Cikini mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Pihak hotel juga akan menghadirkan live music selama Ramadan untuk menemani buka puasa para tamunya.

BACA JUGA:   Hotel Paling Terdampak, Kawasan Industri Baik-Baik Saja

Selain paket buka puasa, Mercure Jakarta Cikini, juga menawarkan Ramanza Stay Package bagi tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap di hotel. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.246.000 net per malam sudah termasuk menginap di kamar tipe Superior Room, sarapan atau sahur, dan buka puasa untuk dua orang.