Rayakan Hari Kartini, Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta Gelar Fashion Show

Friday, 26 April 24 Bonita Ningsih

Dalam rangka merayakan Hari Kartini, Hotel Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta, menghadirkan sebuah kegiatan fashion inspiratif, informatif, dan edukatif. Acara yang diberi nama Kartini Masa Kini Fashion Show Mom and Kids hadir pada tanggal 21 April 2024 dengan mengusung tema “Kartini Masa Kini”.

Kartini Masa Kini Fashion Show Mom and Kids merupakan hasil kolaborasi dari Arisan Famos, Insta Beuty Center, Eloxa Garden, Anggalang by Omar, dan Lakshita by Ayu Amalia. Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para perempuan untuk saling menginspirasi dan mendorong satu sama lain dalam mencapai mimpi mereka.

BACA JUGA:   Perayaan #NikmatnyaMerdeka Indonesia di Artotel

Fashion show menampilkan karya-karya desainer ternama Indonesia yaitu Anggalan by Omar dan Lakhsita by Ayu Amalia. Anggalan by Omar sudah lama menggeluti dunia mode tak hanya di Indonesia namun hingga beberapa negara Asia Tenggara.

Sementara itu, Lakhsita by Ayu Amalia, merupakan mantan penyanyi dan model yang saat ini tengah aktif di dunia mode tanah air. Keduanya menghadirkan koleksi busana terbaiknya yang penuh gaya dan elegan.

Tidak hanya fashion show, acara ini juga menghadirkan talkshow yang dipandu oleh Widi Fitria. Talkshow ini mengundang pembicara inspiratif yaitu Omar (Anggalan by Omar), Ayu Amalia (Laksita by Ayu Amalia), Deandra Lakshita (Putri Kebaya), dan Dr. Rudy Adiputra M.Biomed (Insta Beauty Center). 

BACA JUGA:   Program CSR Archipelago Kawasan Bogor untuk Korban Gempa Palu & Donggala

Para pembicara berbagi pemikiran dan pengalaman mereka tentang bagaimana menjadi Kartini masa kini yang tanggung dan mandiri.

Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang terintegrasi Stasiun MRT Lebak Bulus melalui Skybridge dan Transjakarta. Dengan fasilitas tersebut, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi setiap tamunya yang ingin beraktivitas di hotel.

BACA JUGA:   Santan Restaurant Resmi Dibuka di Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta 

Untuk menunjang kegiatan MICE, hotel ini tengah menambah ruang meeting yang sebelumnya berjumlah 11 menjadi 16. Tambahan 5 ruang meeting tersebut ditargetkan dapat rampung semua pada akhir 2024 dengan kapasitas tamu mencapai 600 orang.