PALM PARK Hotel & Convention Surabaya Rayakan Ulang Tahun Dengan Berbagi 101 Nasi Bungkus

Monday, 19 April 21 Harry Purnama
PALM PARK Hotel & Convention Surabaya

Genap dua tahun sudah PALM PARK Hotel & Convention Surabaya hadir dan memberikan pelayanan terbaiknya untuk Surabaya. Berlokasi di jalan Kapas Krampung no. 45 Surabaya, hotel yang berada di bawah naungan PT PP Properti Tbk. ini telah berhasil memenuhi berbagai kebutuhan atas kamar dan convention yang saat ini meningkat pesat di Surabaya.

Selain merayakan ulang tahun bersama tim Kaza Mall Surabaya selaku sister company, PALM PARK Hotel & Convention Surabaya juga berbagi 101 nasi bungkus untuk masyarakat sekitar area hotel, seperti tukang becak, pedagang pasar atau asongan, pekerja jalanan, serta para pejalan kaki.

BACA JUGA:   Hotel Indonesia Group Perkuat Sinergi Bisnis

Cicilia Kn, Hotel Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya, mengatakan, “Makna 101 yang menjadi jumlah nasi bungkus ini didasari oleh jumlah kamar yang dimiliki PALM PARK Hotel & Convention Surabaya, dengan harapan ke depannya kami dapat melayani setiap tamu yang menginap lebih baik lagi dengan penuh berkah dan doa.”

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi bekal kami dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan nantinya dapat dilakukan kembali sebagai bentuk syukur kami atas semua berkah yang telah terima,” ujar Cicilia.

BACA JUGA:   The Smile Behind PP Hospitality, Semangat Pelayanan dari PP Hospitality

Bersamaan dengan ulang tahun kedua ini, PALM PARK Hotel & Convention Surabaya  juga meluncurkan paket “Iftar Festive Buffet” di Kemiri Restaurant yang dibanderol dengan harga Rp85.000 per orangnya, dan berisikan berbagai menu menarik untuk menemani buka puasa para tamu.

PALM PARK Hotel & Convention Surabaya merupakan hotel bintang 3 yang melakukan grand opening pada April 2019. Hotel ini dilengkapi dengan 101 kamar dengan tipe Smart, Deluxe, Triple Deluxe, dan Suite. PALM PARK Hotel & Convention Surabaya juga memiliki 9 ruang pertemuan dan 1 ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang.