Rayakan Musim Liburan dengan Festive Arcade di Conrad Bali

Monday, 13 November 23 Bonita Ningsih

Resor bintang lima, Conrad Bali, kembali menghadirkan Festive Arcade pada 10-25 Desember 2023 untuk menyambut musim liburan. Acara ini akan meneruskan kesuksesan di tahun lalu yang diisi dengan serangkaian program menarik mulai dari workshop dan kenikmatan kuliner.

Festive Arcade akan menjadi rumah bagi seniman, desainer, dan perhiasan kontemporer kelas dunia untuk menunjukan karya-karyanya. Tak hanya itu, melalui acara ini, Conrad Bali mengajak tamu untuk merasakan pengalaman merek produk lokal terkemuka dan mendukung ekonomi kreatif Bali.

“Sebagai anggota Grup Hilton Hotels, kami berkomitmen untuk mendukung dan mengembangkan peluang bagi seniman independen lokal dan bisnis kecil,” ujar Yoan Irma, Direktur Komersial Conrad Bali.

Berlangsung setiap akhir pekan, Festive Arcade, akan menampilkan lebih dari 20 seniman dan merk lokal di dalamnya. Dengan begitu, memungkinkan para tamu untuk merasakan perkembangan seni kontemporer Bali dan mendapatkan produk unik yang dapat dibawa pulang.

BACA JUGA:   Meeting Sambil Berlibur di Hotel Aston Bogor

Beberapa produk yang tersedia mulai dari perabotan rumah, manisan buatan tangan, perawatan kulit alami, perhiasan elegan, dan berbagai motif keramik. Acara ini juga akan mempertahankan komitmennya untuk menghadirkan kerajinan keberlanjutan, praktik etis, dan minim sampah.

Tak hanya itu, para tamu juga dapat menjelajahi dunia menarik seperti produk kesehatan alami. Pengunjung juga dapat mengikuti beragam workshop seperti pembuatan bath bomb dan parfum, kerajinan keramik, dan lukisan untuk orang dewasa.

Sedangkan, untuk anak-anak juga telah disediakan berbagai workshop salah satunya dengan sesi kerajinan tangan. Para tamu dari segala usia juga dapat menemukan banyak kesempatan untuk terhubung dengan sisi kreatif mereka melalui acara ini.

BACA JUGA:   Digelar di Danau Toba, Event F1 PowerBoat Diprediksi Memberikan Dampak Ekonomi Sebesar Rp212 Miliar 

Conrad Bali juga menghadirkan atraksi menarik lainnya bagi para tamu yang ingin menghabiskan musim liburan di sana. Beragam acara Natal dan Tahun Baru akan dihadirkan resor ini mulai dari upacara penyalaan lampu pohon Natal hingga kunjungan dari Santa Claus. Tersedia juga pesta Natal khusus anak-anak yang digelar di Kura Kura Kids Club.

Untuk menyambut tahun baru 2024, resor ini juga menawarkan serangkaian program menarik bagi para tamunya. Para tamu dapat menemukan beragam kreasi kuliner khusus tahun baru dengan pilihan makanan prasmanan di tepi pantai atau menu internasional enam hidangan.

BACA JUGA:   BBW Jakarta 2020 Hadirkan 17 Judul Buku Ajaib

“Sepanjang tahun, Conrad Bali merayakan warisan hidup pulau yang berwarna-warni melalui pengalaman budaya mendalam dan tema-tema malam kami. Namun, untuk program liburan kami, sorotan sepenuhnya tertuju pada para kreator kontemporer di wilayah ini. Para tamu yang kami hargai memiliki kesempatan untuk merasakan seleksi teliti dari merek-merek lokal terkemuka, sembari berkontribusi pada ekonomi kreatif Bali,” jelas Yoan Irma.