RedDoorz Kembali Hadirkan Sans Hotel di Bandung dan Cirebon

Wednesday, 16 June 21 Bonita Ningsih
RedDoorz

RedDoorz menambah jumlah properti Sans Hotel dengan membuka Sans Hotel di daerah Bandung dan Cirebon. Sans Hotel pertama kali diluncurkan pada November 2020 dengan lima properti di empat kota berbeda, yakni Jakarta, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta. Dengan peluncuran properti terbarunya kali ini, Sans Hotel telah merampungkan sembilan hotel di enam kota besar Indonesia.

Penambahan properti ini dilakukan karena melihat adanya permintaan yang tinggi dari pelanggan kalangan milenial. Data RedDoorz menunjukkan bahwa tingkat okupansi penginapan Sans Hotel meningkat hingga 2,5 persen setelah enam bulan diluncurkan.

BACA JUGA:   Dukung Pelaksanaan G20, RedDoorz, Berikan Edukasi Kepada Wisatawan

“Maka dari itu, RedDoorz menambah properti baru Sans Hotel untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para traveler milenial dengan 50 total kamar baru,” ungkap Adil Mubarak, Vice President of Operations RedDoorz.

Mengusung konsep trendi, Sans Hotel memiliki target para milenial dan gen Z untuk menginap di propertinya. Sans Hotel akan memberikan pengalaman menginap yang aman, nyaman, dan juga modern.

“Sesuai komitmen RedDoorz yang ingin selalu menyediakan akomodasi terbaik bagi para pelanggannya, maka kami hadirkan lagi Sans Hotel di dua kota tersebut. Kami lakukan itu untuk menambah alternatif hotel bagi para milenial dan gen Z yang hendak berlibur di Bandung dan Cirebon,” jelasnya lagi.

BACA JUGA:   Mercure Jakarta Sabang Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan

Menurutnya, Sans Hotel dapat menjadi wadah terbaik bagi para milenial dan gen Z untuk mengeksplorasi keinginannya. Sesuai dengan targetnya, desain hotel dibuat dengan nuansa colorful, modern, dan juga minimalis.

Selain itu, kopi susu kekinian dan teh camomile juga disediakan Sans Hotel sebagai minuman penyambut para tamunya. Dengan begitu, hotel ini sudah ideal untuk dikunjungi oleh para milenial dan gen Z yang dikenal sebagai traveler aktif.

BACA JUGA:   Menginap di Melia Bali Bisa Pakai WeChat Pay

Melihat kondisi tersebut, Adil berencana akan lebih memperbanyak properti Sans Hotel di destinasi favorit para milenial. Tak hanya di Indonesia, Sans Hotel juga akan melakukan ekspansi hingga ke negara lainnya, khususnya Asia Tenggara. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran Sans Hotel di Filipina pada 1 Juni 2021.