Resinda Hotel Karawang Hadirkan Menu Buka Puasa Sebulan Penuh

Monday, 28 May 18 0 Comments   Harry Purnama
Resinda Hotel Karawang

Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels adalah bisnis hotel yang mengusung konsep urban-resort dan terletak di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadan, hotel ini menghadirkan program berbuka puasa yang khusus diadakan dan dapat dinikmati di The Oryza Restaurant.

“Program Ramadan iftar ini dilaksanakan berdasarkan animo masyarakat yang luar biasa positifnya dari tahun ke tahun. Atas kesuksesan tersebut kami mengadakan program yang serupa di tahun ini,” ujar Ruth Hutapea, General Manager Resinda Hotel Karawang.

“Program ini akan berlangsung selama sebulan penuh, di mana chef kami bersama timnya berkomitmen untuk memuaskan kerinduan para tamu terhadap makanan-makanan khas istimewa yang biasa disajikan di bulan Ramadan dengan keanekaragaman rasa dan bumbu,” ujar Ruth.

Menyajikan sentuhan cita rasa tinggi dari bahan-bahan terbaik, sebagai salah satu program favorit yang digemari masyarakat Karawang ini, akan menambah pengalaman tamu untuk berbuka puasa bersama orang-orang terdekat. Pilihan menu dengan kekayaan rempah-rempah Nusantara hingga rasa eksotisme makanan Timur Tengah siap untuk memanjakan lidah para tamu.

Executive Chef Sadar Bonar Nababan menjelaskan, “Kami telah mempersiapkan menu-menu yang sangat istimewa dan khas yang terinspirasi dari menu turun-temurun nenek moyang kita dengan kearifan lokal dan Timur Tengah untuk dinikmati para tamu saat berbuka puasa bersama orang-orang terdekat. Ini adalah saat-saat yang paling kita tunggu-tunggu untuk melepas lapar dan dahaga setelah hampir seharian penuh berpuasa.”

“Tahun ini beberapa makanan terbaik yang kami hadirkan antara lain kolak pisang-nangka, puding pandan, bubur ketan hitam, es pisang ijo, gulai ayam muda kuning, aneka ramen (ramen bagong jawa, iga sapi pedas, dan bebek guling bakar), pepes ikan Dory, pindang kerbau kudus, ayam mesir dengan daun molokiya, daging sapi a la Lebanon, kebab a la Istanbul, lasagna ayam a la Lebanon, dan tentunya masih banyak lainnya. Menu-menu yang saya sebutkan tadi itu mewakili inspirasi program Ramadan iftar kami. Melihat kebahagiaan berbuka puasa dari para tamu juga tentu saja membuat kami bahagia,” ujar Sadar Bonar.

Ramadan iftar dibuka mulai hari pertama Ramadan hingga bulan puasa berakhir dan dapat ditemui di The Oryza Restaurant yang terletak tepat di samping lobi utama. Para tamu dapat menikmati sensasi perpaduan kesempurnaan cita rasa tinggi ini hanya dengan membayar Rp198.000 net per orang. Pemesanan tempat khusus dengan privasi terpisah (minimum 30 orang) dapat dinikmati hanya dengan membayar Rp218.000 net per orang.