Sahid Hotels Ekspansi ke Destinasi Wisata Utama

Wednesday, 07 February 18   50 Views   0 Comments   Harry Purnama
Wakatobi Patuno Resort Managed by SAHID

Sahid Hotels & Resorts terus membuktikan kapasitasnya sebagai jaringan hotel nasional terbesar di Indonesia dengan membuka tiga resor baru di Indonesia, tepatnya di Wakatobi, Maumere, dan Banyuwangi. Selain itu, Sahid Hotels juga berencana untuk membuka lima resor lagi, yakni di Bogor, Bandung, Pangandaran, Lombok, dan Gili Trawangan yang merupakan tujuan wisata utama di Indonesia.

Penambahan properti tersebut akan menjadikan total portofolio Sahid Hotels mencapai lebih dari 20 properti di seluruh Indonesia. Kelima proyek baru itu juga menunjukkan komitmennya untuk mendukung industri pariwisata Indonesia.

Wakatobi Patuno Resort Managed by SAHID, CAPA Resort Maumere Managed by SAHID, dan Sahid Resorts Osing Kemiren Banyuwangi adalah tiga resor terbaru yang dikelola oleh Sahid Hotels yang menunjukkan upaya Sahid Hotels untuk menghasilkan merek yang berbeda.

Wakatobi Patuno Resort Managed by SAHID memiliki 33 kamar dan 38 cottage yang berlokasi di jantung pulau Wangi-Wangi, ibu kota Wakatobi. Wakatobi Patuno Resort didesain berbeda untuk memikat wisatawan domestik maupun internasional, khususnya para penyelam.

Sementara itu, CAPA Resort Maumere Managed by SAHID memiliki 35 kamar yang luas dengan pemandangan ke arah Teluk Maumere. CAPA Resort Maumere berlokasi di Pantai Sikka, pesisir timur Pulau Flores, sekitar 15 menit dari Bandara Frans Seda. Kota ini dianugerahi lanskap alam yang indah, yang terdiri dari perbukitan dan gunung serta laut yang hijau dan jernih. Maumere, ibu kota kabupaten Sikka, adalah tempat yang tepat untuk memulai perjalanan wisata menjelajahi keindahan Flores.

Sementara itu, Sahid Resort Osing Kemiren Banyuwangi adalah sebuah resor modern yang mengedepankan budaya lokal. Resor ini berada di Desa Wisata Kemiren. Menempati lahan seluas 7.600 meter persegi, Sahid Resort Osing Kemiren Banyuwangi memiliki 10 vila dan 16 kamar, dilengkapi fasilitas restoran dan ruang pertemuan. Resor ini merupakan tempat yang pas untuk wisatawan yang berencana berlibur ke Kawah Ijen.

Sahid Hotels & Resorts juga mengumumkan telah menandatangani perjanjian pengelolaan boutique resort Sahid Resort Gili Trawangan Lombok. Berlokasi di area seluas empat hektare, Sahid Resort Gili Trawangan Lombok akan memiliki 50 vila dengan beragam fasilitas, di antaranya restoran internasional, kolam renang dengan pool bar, area glamping, dan fasilitas outdoor. Resor baru ini diperkirakan mulai beroperasi pada kuartal ketiga 2018.