Sambut Tahun 2020, Hotel 88 Jember Hadirkan Zorro Party

Friday, 06 December 19 Harry Purnama
Hotel Luminor Jember

Menikmati akhir tahun dengan berwisata di Kota Jember bisa menjadi alternatif liburan yang menyenangkan bersama keluarga. Kota Jember yang terkenal akan wisata alamnya dan aneka kuliner seru patut dijadikan agenda traveling yang siap memenuhi koleksi foto yang instagramable. Tentunya, kenyamanan sebuah liburan juga harus ditunjang dengan akomodasi penginapan yang nyaman dan strategis sehingga acara traveling tetap hemat.

Di Hotel 88 Jember Anda dapat menikmati liburan tahun baru dengan harga yang terjangkau dan ditunjang dengan lokasinya yang strategis di pusat kota Jember. Melengkapi liburan  pergantian tahun Anda agar lebih berkesan, Hotel 88 Jember menghadirkan Zorro Party yang dapat diikuti oleh semua pengunjung. Bukan hanya dekorasi dan kostum menarik yang akan menghiasi acara Zorro Party ini, aneka masakan western juga akan tersaji di restoran Hotel 88 Jember.

Untuk menikmati Zorro Party ini Anda tidak perlu membayar mahal, hanya dengan Rp450.000,-  pengunjung sudah bisa menginap di Deluxe Room, termasuk sarapan dan makan malam di Zorro Party untuk dua orang. Lebih serunya lagi acara tersebut akan dimeriahkan oleh band akustik dan door prize voucher menginap di jaringan Hotel Waringin Hospitality.

“Setiap tahun kami selalu berinovasi menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk tamu-tamu kami. Kami sengaja mengangkat tema Zorro Party karena kami ingin memberikan experience yang berbeda. Kota Jember sangat terkenal dengan Jember Fashion Carnaval-nya di mana selalu ada kostum-kostum unik. Kami ingin tamu-tamu kami bisa merasakan ambience tersebut pada saat berada di hotel kami,” ujar Anggoro Wicaksono, Hotel Manager 88 Jember.