Berburu Kuliner dan Emas di Orchardz Hotel Grup

Wednesday, 29 March 23 Erwin Gumilar
Orchardz Hotel Grup

Ada yang menarik dan berbeda ditawarkan Orchardz Hotel Grup Jakarta dalam menyambut Ramadhan 1444 hijriah. Jika kebanyakan hotel menawarkan paket-paket santapan berbuka dan menginap dengan harga spesial, di Orchardz Hotel Grup Jakarta, tamu yang menginap, berbuka puasa, atau yang menggelar meeting berkesempatan mendapatkan hadiah emas.

Stefi Octaviana Mandagie, Marketing Communication Manager Grand Orchardz Hotel, mengatakan, program ini merupakan spesial untuk tahun 2023 yang diberikan kepada para tamu selama bulan Ramadhan.

Program ini berlaku di seluruh Orchardz Hotel Grup di Jakarta, yakni Hotel Orchardz Industri, Hotel Grand Orchardz Kemayoran, dan Hotel Orchardz Jayakarta. “Setiap tamu yang booking kamar, menggelar meeting, atau berbuka di Orchardz Hotel akan diberikan memilih undian dalam fish bowl, dan itu pasti dapat emasnya. Istilahnya kita bagi-bagi THR,” jelas Stefi.

BACA JUGA:   Melia Makassar Sajikan Kuliner Khusus Bulan September

Sementara untuk paket berbuka, menurut Stefi, tiga hotel tersebut menawarkan tema yang berbeda. Untuk Hotel Grand Orchardz Kemayoran, tahun ini mengusung makanan khas negeri Maroko. “Hotel Grand Orchardz Kemayoran memiliki spesialisasi dalam masakan Timur Tengah. Tahun ini kami spesial hadirkan masakan khas Maroko, seperti Chicken Tandori, Beef Kofta, Lentil Soup,” kata Stefi.

BACA JUGA:   Malam Tahun Baru Cina Bersama Vicky Shu

Meski mengusung tema Timur-Tengah, kata Stefi lagi, kuliner khas Tanah Air tetap ditampilkan dalam paket berbuka tersebut. Beberapa makanan Nusantara yang bisa dinikmati seperti batagor, siomay, asinan Betawi, dan kue cubit. Untuk paket berbuka di Hotel Grand Orchardz Kemayoran dijual dengan harga Rp225.000 nett.

“Ada lebih dari 50 jenis makanan yang kami sajikan setiap hari selama Ramadhan,” katanya.

BACA JUGA:   Hotel Grand Zuri BSD City Sediakan Fasilitas dan Pelayanan Ramah Keluarga

Sementara itu, untuk Hotel Orchardz Industri Ramadhan tahun ini menyajikan makanan khas tanah Jawa dalam paket bernama “The Heritage of Java”. Hotel Orchardz Jayakarta untuk Ramadhan kali ini memilih tema hidangan khas Tanah Air yang tersaji dalam paket berbuka puasa “Discover Indonesia”.