Santika Premiere Dyandra Convention Center Medan Hadir di Jakarta

Friday, 15 March 19   21 Views   0 Comments   Harry Purnama
Santika Premiere Dyandra Convention Center Medan

Banyak pasangan yang ragu di tengah pilihan mempersiapkan pesta pernikahan di tanah Batak, Medan khususnya. Tanpa informasi tepat, hal ini wajar kiranya mempertanyakan ketersediaan venue yang mampu memenuhi kebutuhan akan pelayanan terbaik, kenyamanan dengan kapasitas yang maksimal serta kemegahan di hari paripurna tersebut. Untuk itu, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan hadir di Jakarta pada 22 hingga 24 Maret 2019, dalam acara Santika Indonesia Hotels & Resorts Wedding Expo “The Act of Love” di Mall Kota Kasablanka, untuk menjadi sumber informasi dan pilihan terbaik bagi rencana pernikahan.

Tidak hanya sekadar informasi berharga tentang rencana pernikahan di convention terbesar di Kota Medan ini, namun berbagai penawaran menarik pun banyak diberikan bagi calon mempelai yang langsung melakukan reservasi saat Wedding Expo yang terbatas hanya selama tiga hari ini. Beberapa promo yang akan diberikan antara lain potongan harga hingga Rp10 juta, paket istimewa hanya dengan Rp85 juta untuk 500 tamu untuk buffet dengan 12 menu pilihan terbaik beserta minuman ringan, gratis satu menu pilihan pondokan, gratis dua meja VIP berikut makanan ringan, gratis voucher kamar bagi mempelai (keluarga), gratis voucher makanan dan minuman, serta gratis Pre Wedding Photoshoot di area hotel.

Juliaty Hidajat, Director of Sales Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, menyampaikan, “Setiap calon mempelai yang memesan langsung di periode Wedding Expo ini akan memiliki kesempatan mendapatkan lucky draw room voucher ataupun food & beverage voucher tanpa diundi. Dan jangan khawatir, meski Santika Indonesia sangat terkenal akan masakan Indonesia, namun kami mampu menghidangkan makanan khas negeri Tirai Bambu dan mancanegara lainnya. Santika Medan juga menawarkan paket Oriental Wedding, yang sangat favorit saat ini, dengan harga mulai Rp1,9 juta per meja, tentu dengan berbagai fasilitas lengkap.”