Teraskita Hotel Berikan Bantuan Kepada Sembilan Pekerja Harian

Tuesday, 21 April 20 Harry Purnama
Dafam peduli Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam

Saat ini dunia sedang dihadapkan dengan sebuah tantangan, yaitu mengatasi sebuah krisis global yang telah meluas ke hampir seluruh belahan Bumi, termasuk Indonesia. Wabah COVID-19 telah memberikan dampak yang cukup serius pada industri pariwisata, dan salah satunya adalah bisnis perhotelan.

Merespons cepat kompleksitas dampak pandemi COVID-19 di sektor pariwisata khususnya perhotelan yang berimplikasi secara langsung terhadap para pekerja harian dan masyarakat sekitar hotel, PT Dafam Hotel Management (DHM) bersama dengan seluruh stakeholders, jajaran direksi, para pemilik hotel, dan pimpinan-pimpinan unit hotel mengadakan program “Dafam Peduli” secara serentak pada 20 April 2020.

Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam turut berpartisipasi dalam program “Dafam Peduli” dengan tema “Indahnya Berbagi & Peduli, Nikmatnya Bersyukur”. Di Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam, bantuan kepada para pekerja harian diserahkan langsung oleh General Manager Ichsan Harison didampingi oleh General Manager of Operations DHM Aditya A. Wirakusuma, dan para Head of Department. Bantuan tersebut diberikan kepada sembilan pekerja harian yang terkena dampak dari pandemik Corona ini.

“Kami berharap melalui kegiatan Dafam Peduli ini dapat bermanfaat dan memberikan semangat baru bagi para pekerja harian bahwa badai pasti berlalu dan kondisi kembali pulih seperti sedia kala,” ujar Imanuelia Kristi, Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam.

Dafam Hotel Management tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan tetap beroperasi di seluruh Indonesia, kecuali Lombok. Di kondisi sekarang ini dalam fase pandemi COVID-19, di seluruh hotel selalu mengutamakan protokol penanganan COVID-19 terhadap operasional hotel, pelayanan, tamu dan karyawan.