Sari Pacific Jakarta Luncurkan Dua Paket Menginap

Friday, 29 May 20 Herry Drajat
Sari Pacific Jakarta

Sebagai salah satu hotel di Jakarta yang tetap beroperasi selama pandemi COVID-19, Sari Pacific Jakarta selalu konsisten melayani para tamunya dengan menerapkan standar kebersihan, kesehatan, dan sanitasi pada setiap aspek pelayanan. Hal itu dilakukan untuk menciptakan rasa aman pada tamu yang berkunjung.

Hotel dengan pelayanan bintang lima yang berlokasi strategis di jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, ini dengan penuh percaya diri menawarkan paket menginap di kamar bertipe Grand Deluxe yang baru direnovasi. Paket promo bernama “Worriless & Feel Safe Indulgence” ini ditawarkan dengan harga Rp419.000 per malam untuk menginap minimal 14 malam, dan Rp449.000 per malam untuk menginap minimal 7 malam.

“Di masa-masa seperti sekarang ini kami memutuskan untuk tetap melangkah ke depan, dan merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan pilihan bagi para tamu dan tinggal bersama kami,” ujar Abhi Gurung, Acting General Manager Hotel Sari Pacific Jakarta.

Selain itu, untuk liburan keluarga juga ditawarkan paket “Pacific Holiday Retreat” untuk bermalam di kamar bertipe Pacific yang memiliki luas 64 m2 dengan harga mulai dari Rp850.000 dengan pilihan menginap 3 atau 5 malam. Kamar mewah yang terletak pada lantai paling atas ini dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dapur kecil, serta mesin espresso di kamar yang memiliki pemandangan kota Jakarta.