Sense Hotel Group Menunjuk Cluster General Manager Baru

Thursday, 27 September 18 Harry
Sense Hotel Group

Sense Hotel Group adalah grup hotel di Bali yang memerhatikan hadirnya keramahan budaya Bali. Sense Hotel Group mengoperasikan tiga hotel berbintang empat, seperti Sense Sunset Hotel Seminyak, Sense Seminyak Boutique Hotel, dan Sense Lagoon Canggu Beach.

Sense Hotel Group dengan bangga mengumumkan bahwa Budhiwijaya, atau yang akrab disapa Jay, telah ditunjuk sebagai Cluster General Manager yang baru per 1 September 2018. Sebelumnya, Jay merupakan General Manager dari Quest San Hotel Denpasar.

Jay memulai karier perhotelannya pada 2004 di Harris Hotel Tuban sebagai Harris Man. Ia juga seorang figur yang dikenal di dunia sales dan marketing dengan pengalaman lebih dari enam tahun, yang memulai kariernya di tahun pertama sebagai sales executive di Harris Hotel Tuban. Dalam lima tahun berikutnya, Jay bekerja menjadi sales manager di Rama Beach Resort & Villas, pre-opening sales manager di Aston Denpasar Hotel dan Convention Center, sales & marketing manager di The Beverly Hills Luxury Villas, dan pre-opening senior sales manager di favehotel Denpasar.

BACA JUGA:   Perkuat Pasar Indonesia, Swiss-Belhotel International Tambah 8 Properti Hingga 2024

Jay memiliki pengalaman yang mengesankan untuk menjadi General Manager selama hampir delapan tahun di mana beliau memulai posisi ini di Pertiwi Hotels pada 2011. Setelah dua tahun pengalaman untuk menunjukkan kepemimpinan dan manajemen yang efektif dan efisien dalam semua aspek operasi hotel di Pertiwi Hotels, Jay bergabung dengan favehotel Kuta Square sebelum bekerja di Harper Kuta.

BACA JUGA:   Tingkatkan Portofolio, Swiss-Belhotel International Lakukan Kemitraan dengan CTG Hotel 

“Saya sangat senang bergabung dengan perusahaan ini karena visi saya adalah untuk meningkatkan semua aspek serta meningkatkan nilai kepuasan pelanggan. Saat ini, semua staf sangat mendukung saya untuk mencapai tujuan perusahaan kami,” ujar Budhijaya.

Dengan pengetahuan yang kaya yang diperoleh di beberapa hotel dan hasratnya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk tamu dan kolega, Jay akan memastikan untuk melanjutkan memberikan pelayanan tamu pada standar tertinggi dan melatih serta mengembangkan kemampuan anggota tim di Sense Hotel Group.