Swiss-Belhotel International Indonesia Rayakan Nataru dengan Voucher Menginap Gratis

Thursday, 09 December 21 Bonita Ningsih

Swiss-Belhotel International Indonesia menghadirkan promo menarik menjelang perayaan natal dan tahun baru. Promosi ini berlaku untuk 45 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia baik yang berbintang 5 hingga hotel budget dari Swiss-Belhotel International Indonesia.

Selain menyambut natal dan tahun baru, promo ini juga dilakukan dalam rangka memperkenalkan luxury brand terbaru Swiss-Belhotel International yaitu MĀUA. Ini merupakan resor pertama dari Swiss-Belhotel International yang diresmikan pada tahun 2022 di Nusa Penida, Bali.

Harga paket tahun baru yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari Rp 760.000 net untuk paket menginap dan makan malam. Masyarakat dapat merasakan paket tersebut di hotel-hotel yang telah berpartisipasi dalam program ini. Hotel tersebut tersebar di beberapa wilayah Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Serpong, Cikarang, Cikande, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Jambi, Lampung, Batam, Belitung, Banjarmasin, Tarakan, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Singkawang, Kendari, Makassar, Palu, Kupang, Ambon, Jayapura, Manokwari, dan Biak.

BACA JUGA:   Hidangan Khas Imlek dan Pertunjukan Barongsai Hadir di Gran Melia Jakarta

Setiap yang memesan paket ini akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan sebuah lucky draw. Hadiahnya adalah voucher menginap 1 malam di 1 Bedroom Luxury Villa, MĀUA Nusa Penida, Bali.

MĀUA merupakan resor dengan konsep eco-friendly dan luxurious yang dapat menciptakan ketenangan, kedamaian dan kenyamanan. Berlokasi di Gamat Bay Nusa Dua, resor ini memiliki 25 villa yang dirancang khusus untuk dapat menikmati keindahan, romansa, alam, dan gaya hidup. 

BACA JUGA:   Setetes Darah untuk Sejuta Harapan

Selain 25 villa, resor ini juga memiliki restoran, bar, dan juga kolam renang dengan pemandangan Selat Ceningan dan Gunung Agung. Resor ini rencananya akan dibuka untuk umum pada bulan April 2022.

“Dengan kehadiran MAUA Nusa Penida Bali ini, kami tidak sabar ingin menghadirkan sesuatu yang unik dan istimewa bagi para tamu kami,” kata Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk  Indonesia.