InterContinental Bali Resort Dinyatakan Aman untuk Para Tamu

Tuesday, 06 October 20 Harry Purnama
InterContinental Bali Resort

InterContinental Bali Resort menunjukkan komitmen kesiapannya untuk menyambut kembali wisatawan dengan menerima sertifikasi tatanan hidup baru berdasarkan penilaian atas standardisasi kebersihan, kesehatan dan ramah lingkungan (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) oleh pemprov Bali.

Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) merupakan prasyarat yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk para pelaku bisnis, khususnya yang bergerak di sektor pariwisata, dalam menyambut kembali wisatawan. Tim verifikasi dari perwakilan pemerintah Bali yang berjumlah lima orang terdiri dari perwakilan praktisi perhotelan, di antaranya Ketut Kenten (Ketua), I Made Pastika, CHA, Wayan Narta, CHA, Ni Nyoman Ayu Andriani S.H,M.H, AA. Made Anggia Widana, SSi.PAR, M.M., dan I Wayan Muka.

Penilaian atas penerapan tatanan era baru ini meliputi seluruh area publik, di antaranya lobi, restoran, kamar hotel, fasilitas untuk tamu lainnya, serta area karyawan dan kantor manajemen. “Di tatanan era baru ini penerapan protokol kesehatan punya peran utama dan sangat penting untuk memberikan kepercayaan diri para tamu selama mereka berlibur,” kata Eleftherios P. Kavieris (Terry), Interim General Manager InterContinental Bali Resort.

“Dengan penerapan IHG Clean Promise serta sertifikasi CHSE ini, kami semakin lebih yakin dan mantap untuk menyambut kembali para tamu di era baru ini dan memberikan rasa nyaman selagi menikmati resor Kami,” ujar Terry.

InterContinental Bali Resort siap menyambut wisatawan dengan meluncurkan paket berlibur “Wanderlust Beach Staycation” hanya seharga Rp1.600.000 nett per kamar per malam untuk akomodasi Jimbaran Deluxe. Paket ini sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan satu kali perawatan spa Balinese Massage untuk dua orang. Promo istimewa ini berlaku hingga Desember 2020.