Swiss-Belhotel International Rayakan Nyepi di Seluruh Propertinya

Monday, 18 February 19 Harry Purnama
Swiss-Belhotel Tuban.

 

Swiss-Belhotel International memperingati hari raya Nyepi dengan memberikan penawaran spesial yang belaku di seluruh propertinya di Indonesia. Dirayakan setiap Isakawarsa (tahun baru pada kalender tradisional Bali), Nyepi merupakan perayaan yang menarik perhatian di mana seluruh kota dan pedesaan di Bali menjadi sepi dan tidak diperbolehkan melakukan kegiatan karena penduduk lokal akan melakukan 24 jam refleksi diri, berpuasa, dan meditasi sehingga Nyepi merupakan saat yang tepat bagi pendatang untuk turut merasakan sisi spiritual dari Pulau Dewata ini.

Untuk menyambut hari libur nasional yang tahun ini akan dimulai dari pukul 06.00 WITA pada 7 Maret hingga 06.00 WITA pada 8 Maret 2019, Swiss-Belhotel International mengeluarkan promosi spesial Nyepi yang berlaku di seluruh hotel dan resornya, tak hanya yang ada di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia.

Tamu yang melakukan pemesanan langsung melalui situs swiss-belhotel.com mulai dari tanggal 18 hingga 28 Februari 2019, untuk masa tinggal antara tanggal 6 dan 9 Maret 2019, dapat menikmati potongan harga 35 persen dari best flexy rate, dan termasuk makan pagi untuk dua orang.

Tamu juga dapat menikmati suasana Nyepi dari ke-sembilan hotel dan resor yang dioperasikan oleh Swiss-Belhotel International di Bali. Tidak ketinggalan juga rangkaian hotel mewah, menengah, dan bujet di pulau yang terkenal akan destinasi pantainya ini, seperti di Kuta, Legian, Nusa Dua, Tuban, Sanur, Petitenget, dan Pecatu.

Tamu juga dapat menikmati promosi yang sama di seluruh properti Swiss-Belhotel International di seluruh  Indonesia, termasuk yang berada di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, Batam, Makassar, Manado, Balikpapan, dan masih banyak lagi.

Swiss-Belhotel International yang menyandang predikat “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 8 kali pada Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) saat ini mengoperasikan lebih dari 60 hotel di seluruh Indonesia, mulai dari daerah tujuan wisata hingga daerah yang masih berkembang. Rangkaian hotel di Indonesia ini terdiri dari resor mewah, stylish urban hotel, upcountry retreats, airport hotel, dan lain-lain.