Swiss-Belinn Wahid Hasyim Efektif Beroperasi di Pusat Jakarta

Thursday, 03 September 20 Bonita Ningsih
Swiss-Belinn Wahid Hasyim

Swiss-Belhotel International mengumumkan perubahan nama hotel yang terletak di Jakarta Pusat dengan nama Swiss-Belinn Wahid Hasyim. Hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Wahid Hasyim ini telah efektif beroperasi sejak 1 September 2020.

Hotel dengan desain bergaya muda dan trendi ini akan beroperasi dengan suasana baru di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta. Letaknya yang strategis dekat dengan tempat makan dan tempat hiburan menjadikan hotel ini sebagai tempat terbaik bagi pelancong bisnis maupun rekreasi.

Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, mengatakan, Jakarta merupakan salah satu kota besar yang paling dinamis di Asia. Perpaduan modern, klasik, dan juga inovasi menciptakan peluang menarik untuk melakukan kegiatan komersial dan pertukaran budaya. Oleh karena itu, Swiss-Belinn Wahid Hasyim hadir sebagai salah satu akomodasi terjangkau baik bagi pelancong bisnis lokal maupun wisatawan internasional.

‚ÄúDengan adanya Swiss-Belinn Wahid Hasyim, kami berusaha untuk meningkatkan layanan di hotel ini dengan keramahan Swiss-Belhotel International. Kami juga memastikan bahwa standar grup akan diterapkan di hotel ini,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Swiss-Belinn Wahid Hasyim akan menjamin kenyamanan para tamu beristirahat setelah seharian menjelajahi kota Jakarta atau aktivitas lainnya. Seluruh tamu yang datang, baik individu ataupun berkelompok, akan disambut dengan keramahan khas Swiss-Belhotel International untuk menciptakan suasana hangat saat berada di area hotel.

Selain memberikan pelayanan yang baik, hotel ini juga menyediakan fasilitas memukau untuk para tamu yang datang. Setiap kamar didekorasi dengan tema minimalis dan juga modern. Untuk menambah kenyamanan para tamu, setiap kamar akan dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditunjuk.

Hotel ini juga menyediakan dua ruang pertemuan dan ruang multifungsi untuk pertemuan bisnis dan acara sosial. Ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern sehingga dapat menjadi tempat ideal untuk mengadakan kegiatan bisnis hingga 60 tamu.

Sementara itu, untuk pengalaman kuliner yang tidak terlupakan, hotel ini juga menyediakan restoran bergaya kasual dengan harga bersahabat. Bang Bang Restaurant and Bar menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan menu tanpa sentuhan untuk mengurangi kontak fisik para pelanggannya.