Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Hadirkan Buka Puasa Ala Timur Tengah

Tuesday, 27 April 21 Bonita Ningsih
Iftar Buffet Magical Ramadan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Selama bulan Ramadan, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum hadirkan hidangan buffet atau prasmanan untuk para tamu yang ingin berbuka puasa. Mengambil tema “Magical Ramadan“, hotel ini menonjolkan menu andalan khas Timur Tengah ala Swiss-CafeTM Restaurant.

Selain itu, berbagai olahan makanan khas tradisional dan internasional juga disajikan selama program “Magical Ramadan” berlangsung, mulai dari makanan pembuka, sup, hidangan utama, dan makanan penutup. Program ini berlaku untuk seluruh tamu menginap dan juga masyarakat umum yang ingin berbuka puasa di daerah Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, mengatakan bahwa program ini telah berlangsung sejak tanggal 19 April sampai 6 Mei 2021 pada waktu berbuka puasa. Hanya dengan harga Rp188.000 net per orang, para tamu dapat menikmati seluruh hidangan yang disajikan oleh juru masak profesional.

BACA JUGA:   Grand Whiz Poins Square Tawarkan Promo Kamar di Akhir Pekan

“Kami mulai buka acara ini pukul 17.30 dan berakhir pada pukul 21.00 WIB. Selama acara berlangsung, kami akan sediakan tempat yang luas karena restoran ini memiliki area indoor dan outdoor,” ungkap Nurhayati.

Area outdoor dari Swiss-CafeTM Restaurant menjadi pilihan terbaik bagi para tamu karena memiliki area yang instagramable. Dengan tampilan kolam renang infinity, area ini juga menghadirkan panorama kota Jakarta dengan gedung pencakar langit atau skyscraper yang indah untuk diabadikan.

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Bagi-Bagi Hadiah di Ulang Tahunnya

“Di area outdoor ini, para tamu juga dapat menikmati hidangan berbuka puasa sambil menyaksikan matahari terbenam,” dia menambahkan.

Selama menggelar acara buka puasa, hotel bintang 4 ini selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi para tamu dan karyawannya. Seluruh tempat duduk dan meja restoran telah diatur berjarak agar dapat menerapkan physical distancing. Selain itu, staf hotel juga wajib menggunakan masker, face shield, serta sarung tangan dalam memberikan pelayanan.

“Penerapan protokol kesehatan menjadi perhatian utama dari Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dalam melayani buka puasa. Harapannya, para tamu tidak perlu khawatir saat melakukan aktivitas berbuka puasanya,” ucapnya lagi.

BACA JUGA:   Samali Membuka Hotel Allium Ke-3 di Cepu

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum resmi beroperasi sejak 29 Maret 2019 dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe Deluxe hingga Suite, hotel ini juga menghadirkan fasilitas yang lengkap, seperti pusat kebugaran, kolam renang, dan layanan spa. Tersedia juga 18 ruangan pertemuan yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.