TAUZIA memperkenalkan Tiga FOX Harris Hotels Secara Serentak

Thursday, 15 March 18   25 Views   0 Comments   Harry Purnama
FOX Harris Hotels

FOX Harris Hotels, merek terbaru dari TAUZIA Hotels, diperkenalkan di tiga wilayah Indonesia secara serentak pada Maret 2018, yaitu di Pekanbaru, Bandung, dan Bali. Ketiga hotel tersebut merupakan rebranding dari hotel yang sudah beroperasi untuk memberi pengalaman yang berbeda sesuai dengan gaya hidup urban saat ini.

FOX Harris Hotels adalah perpanjangan dari Harris Hotels yang sudah lebih dulu dikenal. FOX Harris memiliki desain interior yang berbeda dengan elemen kepribadian yang khas di setiap hotelnya sebagai re-imagining dari slogannya “A Moment in Life”. Hotel ini memiliki warna dominan ungu yang mewakili kemandirian dan kreativitas dengan sentuhan ringan warna oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

“Saat ini ketiga hotel yang beroperasi berada di jantung kota Pekanbaru, Bandung, dan Jimbaran – Bali, dan lima hotel lagi dalam tahap pengembangan. Dengan target pada segmen pasar menengah, baik untuk wisatawan bisnis maupun liburan modern yang mencari pengalaman berbeda dan menikmati hidup,” kata Stefano de Champeaux, Brand Manager FOX Harris Hotels.

Ikon dari FOX Harris Hotels, yakni Gipsy the FOX, adalah karakter fiktif yang melakukan perjalanan keliling Indonesia untuk menghidupkan kembali hotel dengan memperkenalkan kepada para tamu produk dan layanannya.

Sebagai rangkaian acara pembukaan hotel di masing-masing area, kompetisi daring Cut & Paste, sebuah kompetisi kolase untuk merayakan Collage Artwork dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta. Karya seni yang dipamerkan di area hotel ini merupakan bagian dari program aktivasi brand FOX Harris Hotels.

FOX Harris Hotels adalah bagian dari TAUZIA yang telah teruji dengan jajaran merek mulai dari hotel bujet hingga hotel butik kelas atas dan menawan, dengan semangat Simple-Unique-Friendly yang sama di tiap merek. Semangat ini akan menjadi panduan bagi semua elemen dan proses di jaringan hotel TAUZIA.