Zumba Class dan BBQ Dinner di Grand Mercure Medan

Friday, 16 March 18   38 Views   0 Comments   Venue
Grand Mercure Medan
Foto: Dok. Grand Mercure Medan

Peringatan Women International Day belum lama ini berbeda dari biasanya di Hotel Grand Mercure Medan Angkasa, awal Maret lalu. Bersama Hotel Ibis Styles Pattimura Medan, yang sama-sama di bawah naungan grup AccorHotels, hotel bintang lima ini menggelar Zumba Class bersama seluruh staf kedua hotel. Acara ini merupakan wujud apresiasi terhadap peranan perempuan dalam tatanan kehidupan masa kini.

Yoesi Taruna, General Manager Hotel Grand Mercure Medan Angkasa, mengatakan, aktivitas ini merupakan bagian dari dukungan terhadap keseragaman gender bagi perempuan, sebab saat ini profesi di industri perhotelan dewasa ini juga tidak lepas dari peranan perempuan.

“Di grup AccorHotels kita mendukung kesetaraan gender. Saat ini, 30 persen karyawan di grup hotel ini adalah perempuan, ada yang menjabat sebagai general manager hingga resepsionis dan staf di divisi lainnya,” kata Yoesi.

Seperti diketahui, Grand Mercure Medan Angkasa dan Ibis Style Pattimura Medan bernaung dalam satu atap perusahaan, yaitu AccorHotels. Hal ini juga diharapkan dapat membangun sinergi yang baik dalam rangka mengembangkan market share hotel di Medan di bawah manajemen AccorHotels.

Terkait Zumba Class, Yasmin, Marketing Communication Grand Mercure Medan, mengatakan, kelas dance Zumba ini memang sudah ada di Grand Mercure sebelumnya. ”Zumba Class dibuka setiap Kamis malam di area gym lantai 2, juga terbuka kelasnya untuk publik, silakan mendaftar jika ingin bergabung,” jelas Yasmin.

Masih berkaitan dengan rangkaian peringatan Hari Perempuan Sedunia, sepanjang Maret ini Grand Mercure Medan juga menawarkan menu istimewa untuk setiap tamu hotel, yaitu sajian Carvery Dinner yang merupakan bagian dari promo BBQ Dinner at Poolside hanya seharga Rp180.000.

“Sebenarnya menu ini selalu tersedia di restoran kita. Bedanya, kali ini menu ini dapat dinikmati dengan suasana berbeda. Tamu bisa menikmati ambience poolside sambil menikmati makan malam dengan menu istimewa ini. Tentu akan berbeda kesannya, apalagi bila dinikmati bersama orang-orang tercinta,” jelas Yasmin.

Penulis: Tonggo Simangunsong