Promo Menginap Gratis di Tauzia Hotels Bali

Monday, 30 October 17 Ahmad Baihaki
Maison Aurelia Sanur Tauzia Hotels Management
Maison Aurelia Sanur. Foto: Dok. Tauzia Hotels Management

Bali merupakan salah satu tujuan wisata terpopuler di Indonesia. Bahkan, pada tahun ini, Bali dinobatkan sebagai tempat tujuan wisata paling favorit di dunia oleh TripAdvisor. Bali merupakan destinasi eksotis dengan beragam destinasi wisata, utamanya pantai-pantai berpasir putih. Meskipun ramai dikunjungi wisatawan, Bali tetap kental dengan kehidupan spiritual yang sangat meresap di setiap penduduknya.

Beberapa pekan terakhir, Gunung Agung yang terletak di Kabupaten Karangasem, Bali, telah mencatat serangkaian getaran yang berpotensi menurunkan jumlah kunjungan wisatawan ke Bali. Namun, pada akhir Oktober ini berita baik tiba: status Gunung Agung turun dari “Awas” ke “Siaga”. Meskipun demikian, bukan berarti Gunung Agung batal meletus.

Menanggapi hal tersebut, serta untuk mendorong kampanye #VisitBali, Tauzia Hotels Management akan memberikan program menginap gratis bagi para wisatawan yang tak bisa kembali ke kota atau negara asal apabila Bandara Internasional Ngurah Rai ditutup akibat letusan Gunung Agung.

Sebanyak 15 hotel di bawah naungan Tauzia Hotels Management yang menawarkan perpanjangan waktu tinggal gratis antara lain POP! Hotel Denpasar, POP! Hardys Singaraja Square, POP! Kuta Beach, POP! Legian Dewi Sri, POP! Hotel Nusa Dua, POP! Teuku Umar Denpasar, Maison Aurelia Sanur, Harris Hotel & Convention Denpasar, Harris Hotel & Residence Riverview, Harris Hotel & Residence Sunset Road, Harris Raya Kuta, Harris Hotel Seminyak, Harris Hotel Tuban, EDEN Hotel Kuta Bali, dan Fox Harris yang akan diresmikan pada Desember 2017 nanti.

Program ini diberikan secara langsung kepada para tamu yang sedang menginap di ke-15 hotel tersebut apabila Bandara Ngurah Rai ditutup secara resmi hingga dibuka kembali. Namun, perpanjangan waktu tinggal gratis ini tidak termasuk makanan dan minuman, hanya dalam bentuk fasilitas kamar.

“Kami menjamin masa tinggal bebas ini untuk meyakinkan para tamu agar terus memesan perjalanan ke Bali, juga untuk mendukung kampanye #VisitBali. Jadi, bungkus tas Anda dan datang ke Bali,” kata Irene Janti, Chief Marketing Officer Tauzia Hotels.