ASTON Priority Simatupang Gelar Aksi Sosial

Tuesday, 21 April 20 Herry Drajat
ASTON Priority Simatupang

Adanya penyebaran virus Corona yang diikuti imbauan physical distancing menjadikan masyarakat, terutama pekerja harian, kesulitan untuk mencari nafkah dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Melihat kondisi tersebut, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center melakukan aksi sosial berbagi kebahagiaan pada masyarakat yang terdampak krisis dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok untuk meringankan beban mereka.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pertengahan April 2020 ini difokuskan pada mereka yang tinggal di daerah Kebagusan dan TB Simatupang. Selain kebutuhan bahan pokok, mereka juga mendapatkan masker dan hand sanitizer, terutama untuk yang melakukan aktivitas di luar rumah.

BACA JUGA:   Promo Dim Sum sepanjang Februari 2019 di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

“Besar harapan kami, apa yang kami berikan sangat berarti bagi saudara-saudara kami yang terdampak dan meringankan beban mereka dalam kebutuhan sehari-harinya,” ujar S. Aulia Masjhoerdin, General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Hotel dengan pelayanan bintang empat yang berlokasi di Jakarta Selatan ini juga sangat memerhatikan kesehatan dan kesejahteraan karyawannya. Oleh karena itu, kebutuhan bahan pokok juga diberikan kepada para karyawan yang membutuhkan. Selanjutnya, untuk menjaga kesehatan, dilakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh karyawan dan perawatan cukur rambut yang didukung dengan alat yang steril untuk karyawan yang membutuhkannya. Tidak hanya itu, untuk karyawan yang tugas di luar kantor juga dibekali dengan hand sanitizer.