Terima Sertifikasi CHSE, Bobobox Keluarkan Properti Baru Bobocabin

Wednesday, 27 October 21 Bonita Ningsih

Perusahaan startupthe next generation of lifestyle, Bobobox, membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan pengalaman menginap terbaik bagi para tamunya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment) yang dikeluarkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Selain memberikan kenyamanan bagi para pelanggan, sertifikasi ini dianggap sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, khususnya di tengah pandemi Covid-19. CEO & Co-Founder Bobobox, Indra Gunawan, mengungkapkan sertifikasi CHSE ini akan memastikan bahwa keamanan dan kebersihan di propertinya sudah terjaga.

Ia menjelaskan, saat ini sertifikasi CHSE sudah terdapat di berbagai properti miliknya yaitu Boboliving, Bobovan, Bobobox Capsule, dan yang terbaru Bobocabin. Ke depannya, Bobobox akan terus berinovasi untuk memberikan tempat menginap yang aman dan nyaman selama berlibur.

BACA JUGA:   Aston City Malang Hotel akan Hadir pada 2021

Bobocabin merupakan properti terbaru dari Bobobox yang telah menjadi solusi untuk akomodasi wisata dengan harga terjangkau. Bobocabin memberikan pengalaman baru untuk berlibur karena lebih dekat dengan alam dengan fasilitas yang nyaman dan lengkap. 

Target pasar Bobocabin ditujukan kepada para pelajar, profesional, pebisnis, wirausahawan, dan kelas menengah ke atas. Dengan kehadiran Bobocabin, diharapkan para traveler mendapatkan lebih banyak pilihan untuk melakukan perjalanan wisata.

BACA JUGA:   Setetes Darah untuk Sejuta Harapan

Terdapat dua tipe yang disediakan dalam Bobocabin yaitu kabin Standard dan kabin Deluxe. Setiap tipe kabin memiliki harga yang berbeda yakni mulai dari Rp750ribu hingga Rp1,2 juta. 

“Setiap kabin dilengkapi dengan berbagai pilihan layanan tambahan mulai dari api unggun, barbeque, steamboat, serta fasilitas lainnya yang akan melengkapi pengalaman berwisata para wisatawan,” ungkap Indra.

Untuk saat ini, Bobocabin telah beroperasi di Ranca Upas, Cikole, dan Danau Toba. Indra juga telah bekerja sama dengan Perhutani dan Kemenparekraf untuk pengembangan potensi lokasi Bobocabin ke depannya.

BACA JUGA:   Best Western Premier Panbil Batam Berikan Apresiasi kepada Veteran

“Dengan adanya Bobocabin, diharapkan dapat menjadi solusi bagi traveler yang ingin berlibur untuk relaksasi sejenak dan lebih dekat dengan alam. Bagi yang ingin menginap di Bobocabin kita sarankan untuk tetap menjaga protokol kesehatannya,” jelas Indra.