THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Bagi-Bagi Paket Buka Puasa

Wednesday, 13 May 20 Bonita Ningsih
THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa

Memasuki pertengahan bulan Ramadan, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa kembali berbagi rezeki kepada masyarakat sekitar. Kegiatan berbagi ini rutin dilakukan pihak hotel setiap tahunnya sebagai bentuk komitmen dalam membantu antar-sesama.

Ada yang berbeda dari kegiatan berbagi di tahun ini. Jika tahun sebelumnya selalu mengundang masyarakat yang membutuhkan ke dalam hotel, tahun ini THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa melakukannya di luar hotel. Beberapa staf hotel menelusuri area sekitar hotel untuk membagikan paket makanan berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:   Nyepi di Sudamala Suites & Villas Sanur Bali

Eka Yuni Resti, Asst. Human Resources Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat sekitar. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta mendapatkan berkah di bulan suci Ramadan.

“Dengan situasi Ramadan yang berbeda dari tahun sebelumnya, maka kami tidak bisa mengundang mereka secara langsung untuk berbuka puasa di hotel. Sebagai gantinya, kami mendatangi dan memberikan langsung paket berbuka ini,” jelas Eka.

BACA JUGA:   Villa Puncak by Plataran Tawarkan Suasana Alam yang Hijau

Paket berbuka ini dibagikan mulai dari area sekitar hotel kemudian berjalan ke arah Jalan Panglima Polim hingga berakhir di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Menu berbuka puasa ini dibagikan khusus kepada pengemudi taxi offline maupun online hingga para pencari barang bekas.

“Masih banyak lagi warga yang memang membutuhkan makanan berbuka ini, kita berikan paket ini. Pokoknya, mereka semua dengan senang hati menerima bantuan yang telah kami diberikan,” ujarnya lagi.

Dalam pemberian paket makanan ini, pihak hotel menyiapkannya dengan standar kebersihan yang telah ditetapkan. Menu berbuka puasa ini diolah secara langsung oleh Executive Chef THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, yakni Chef Yo’el. Setiap makanan dikemas secara higienis yang berisikan takjil lengkap dengan makanan utama.