The Atrium Hotel Adakan Arung Jeram dengan Seluruh Karyawan

Friday, 10 January 20 Harry Purnama
The Atrium Hotel

Okupansi tinggi menjadi salah satu motivasi bagi hotel bintang empat The Atrium Hotel and Resort yang mengedepankan pelayanannya sesuai dengan taqline-nya, yaitu Genuine Hospitality (keramahan yang tulus). Pelayanan sendiri adalah salah satu formula yang menjadikan The Atrium Hotel and Resort hotel yang berbeda di tengah-tengah ramainya hotel di Yogyakarta.

BACA JUGA:   Okupansi Hotel Di Pusat Bisnis Jakarta Menurun

Kali ini The Atrium Hotel and Resort mengajak 80 karyawannya untuk bermain arung Jeram di Sungai Elo, Magelang. Dani Hendarto, Human Resources Manager The Atrium Hotel and Resort, mengatakan, “Kita bagi menjadi dua sesi, yaitu di tanggal 7 dan 9 Januari 2020, agar semua bisa merasakan kegembiraan dan operasional hotel masih tetap berjalan dengan lancar.”

BACA JUGA:   Kejutan Holiday Inn Express Jakarta Matraman di Tahun Kabisat

Selama tiga jam, semua diajak untuk menyusuri Sungai Elo dengan arus yang deras sehingga adrenalin terpacu dan pemandangan yang mengagumkan.

“Diharapkan acara bermain arung jeram di Sungai Elo selain untuk membangun teamwork juga bisa me-refresh, menambah semangat kerja untuk ke depannya sehingga seluruh karyawan optimal dalam memberikan pelayanan ke tamu, meminimalisir komplain, dan tamu bisa datang menginap lagi di The Atrium Hotel and Resort,” ujar Dani.