The Night Garden 2020, Perayaan Akhir Tahun di Tepi Pantai

Friday, 20 December 19 Harry Purnama
Mercure Convention Center

Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta kini menyuguhkan suasana baru untuk menyambut datangnya akhir tahun. Sebagai salah satu acara paling ditunggu tahun ini, Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta menyambut para tamu ke The Night Garden 2020 yang penuh dengan gemerlap lampu, hiburan, makanan, dan banyak aktivitas menarik untuk segala usia.

Terletak di area hotel yang aman, Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta akan membuat para tamu terbebas dari hiruk-pikuk Ancol dan menikmati kenyamanan fasilitas dan acara hotel. Pada malam hari, para tamu akan dikelilingi oleh hiburan, makanan, dan gemerlap lampu saat taman hotel yang didekorasi dengan banyak lampu dinyalakan, menciptakan suasana tahun baru yang berbeda. Setelahnya, para tamu akan disuguhkan berbagai macam hidangan spesial bercita rasa lokal dan internasional yang menggugah selera untuk dinikmati di area terbuka ataupun tertutup di dekat Pantai. Anak-anak yang datang juga akan disuguhkan berbagai macam aktivitas menarik sambil menanti pergantian tahun bersama keluarga dan setelahnya, perayaan akan ditutup dengan pertunjukan kembang api dan penampilan band yang menghibur para tamu.

Setelah merayakan pergantian tahun, para tamu juga dapat memperpanjang masa inap mereka sambil berlibur dengan memesan kamar yang telah seluruhnya direnovasi. Sebagai hotel ramah anak, Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta selalu menyiapkan pengalaman tahun baru yang menyenangkan bagi keluarga sehingga kebutuhan anak seperti tempat dan kamar mandi yang bersih, makanan yang sehat, dan suasana nyaman selama berlibur juga tersedia dengan lengkap selama berkunjung di ramainya suasana Ancol. Berada di dalam salah satu taman hiburan terbesar dengan fasilitas dan wahana yang beragam juga menjadikan Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta pilihan sempurna untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga.

“The Night Garden 2020 menyajikan perayaan malam tahun baru yang berbeda di hotel. Sebagai orang tua, saya ingin merayakan malam tahun baru bersama keluarga di lingkungan yang aman dan terkendali. Ini menjadi inspirasi kami untuk menyelenggarakan The Night Garden 2020 dengan menciptakan acara yang memberikan pengalaman interaktif sepanjang malam dengan berbagai macam hiburan, termasuk dengan menciptakan banyak kenangan manis bersama keluarga sambil berfoto di banyak tempat yang telah kami sediakan,” kata Shane Edwards, General Manager Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta.

The Night Garden 2020 akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2019. Informasi lebih lanjut mengenai reservasi dapat didapatkan dengan menghubungi 021 640 6000/7000 atau melalui email di reservation@mercureconvention.com.