Tiga Hotel Swiss-Belhotel International Indonesia Meraih Penghargaan ITTA

Thursday, 23 December 21 Bonita Ningsih

Swiss-Belhotel International berhasil membawa tiga penghargaan dari kategori berbeda di malam penganugerahan “Indonesia Travel and Tourism Awards” (ITTA) 2021/2022. Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Indonesia Travel and Tourism Awards Foundation pada 15 Desember di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta. 

Terdapat tiga hotel yang memperoleh penghargaan tersebut yaitu Swiss-Belboutique Yogyakarta untuk kategori “Leading Boutique Hotel” di Yogyakarta, Swiss-Belhotel Jambi sebagai “Leading 4-star Hotel” di Jambi, dan Hotel Ciputra Semarang sebagai “Leading 5-star Hotel” di Semarang.

Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia dan CEO Zest Hotel International, mengaku bangga atas apresiasi yang diberikan oleh ITTA ke-12. Menurutnya, penghargaan ini dapat memberikan manfaat positif bagi hotel-hotel yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut.

BACA JUGA:   Bisnis Meningkat, OYO Berikan Penghargaan Kepada Mitra di Indonesia

“Kami sangat apresiasi dengan penyelenggaraan ITTA seperti upaya yang dilakukan dalam mengatur proses mulai dari nominasi hingga malam penghargaan sangat kami hargai,” ungkapnya.

Selain itu, penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan bagi ketiga hotelnya karena masih berkomitmen memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi para tamu. Padahal, seperti yang diketahui, pandemi Covid-19 ini telah memukul industri perhotelan dan juga para pelaku di dalamnya.

BACA JUGA:   Verse Luxe Wahid Hasyim, Pilihan Tepat Bisnis dan Liburan di Pusat Jakarta

“Di tengah tantangan global dan ketika keinginan untuk melakukan perjalanan telah mencapai tingkat terendah, ketiga hotel kami masih mampu berdiri paling terdepan di antara para pesaing dan menjadi hotel terkemuka di wilayah mereka,” ujarnya lagi.

Swiss-Belhotel International berkomitmen untuk mengembangkan dan menetapkan standar kesehatan, keselamatan, dan kebersihan di semua hotel kami untuk meningkatkan tingkat kenyamanan, loyalitas, dan permintaan akomodasi tamu di seluruh Indonesia. Karyawan kami di Indonesia telah divaksinasi dan menjalani tes rutin sebagai bagian dari pencegahan covid-19 sehingga para tamu dapat menginap tanpa rasa khawatir di seluruh properti Swiss-Belhotel International di Indonesia.