Valentine di AYANA Midplaza Jakarta Gratis Cetak Foto Memorable

Tuesday, 09 February 21 Bonita Ningsih
AYANA Midplaza Jakarta

Menjelang hari valentine, AYANA Midplaza Jakarta mempersembahkan Romantic Getaway yang dapat dinikmati pada 14 Februari 2021. Para pasangan dapat menikmati makan malam romantis dengan suasana luar ruangan yang indah.

Romantic Getaway hadir dengan empat macam hidangan yang dapat dinikmati oleh masing-masing pasangan. Beberapa makanan yang akan disajikan ialah Confit Salmon, Cray Fish And Water Cress Soup, Black Angus Beef Tenderloin, Ruby Snapper And Lobster Ravioly, hingga makanan penutup berupa Organic Bali Chocolate.

“Pilihan menunya yang kami tawarkan ada lima, tetapi untuk makanan utamanya mereka harus pilih salah satu. Pilihan makanan utamanya itu ada beef atau ruby snapper,” kata Andriansyah Humonggio, Food and Beverage Outlet Manager AYANA Midplaza Jakarta.

BACA JUGA:   Promo Asian BBQ di Great Western Resort Hotel

Selain menyiapkan makan malam, AYANA Midplaza Jakarta juga akan meletakkan bunga mawar merah di setiap meja. Romantic Getaway akan lebih berkesan dengan hadirnya foto memorable yang menjadi salah satu hal istimewa saat perayaan valentine di AYANA Midplaza Jakarta.

“Nanti salah satu pasangannya bisa request ke kita untuk cetakin fotonya dan kita kasih bingkai. Jadinya, lebih berkesan saja, pasangannya datang lalu surprise dengan foto yang telah kita siapkan. Untuk memesan ini juga tidak ada tambahan biaya lagi,” jelas Rian, begitu sapaan akrabnya.

BACA JUGA:   Sambut Natal dan Tahun Baru bersama Mercure Jakarta Sabang

Harga yang ditawarkan untuk menikmati menu Romantic Getaway ialah Rp1.200.000++ per pasangan. AYANA juga akan menyediakan paket makan malam sekaligus staycation bagi para tamu yang ingin mendapatkan pengalaman menginap di hotel bintang 5.

Untuk paket staycation, AYANA menawarkan harga mulai dari Rp2.888.000 net per malam. Paket ini akan berlaku sejak tanggal 11 Februari hingga 15 Februari 2021, sedangkan Romantic Getaway hanya berlaku pada 14 Februari 2021.

Cynthia Jessica, FnB Sales Executive AYANA Midplaza Jakarta, mengatakan bahwa jadwal untuk makan malam Romantic Getaway dimulai pada pukul 17.00-20.00 WIB. Namun, jadwal tersebut masih dapat berubah sesuai dengan kebijakan pemerintah setempat terkait aturan PPKM Jawa-Bali.

BACA JUGA:   Makan Malam Spesial di AYANA Midplaza Jakarta

“Tempat yang akan digunakan itu di luar restoran, suasananya outdoor dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan. Jumlah tamunya juga akan dikurangi 50 persen dari kapasitas normal, yakni hanya 80 orang saja,” ucap Cynthia.