Aviary Bintaro Bagikan Sembako untuk Karyawannya

Friday, 22 May 20 Herry Drajat
Aviary Bintaro

Terjadinya pandemi COVID-19 berdampak serius pada industri pariwisata, terutama industri perhotelan. Penurunan okupansi sudah barang tentu akan berdampak pada penurunan pendapatan, sementara kewajiban-kewajiban masih harus tetap dibayarkan. Hal ini mengakibatkan cashflow perusahaan terganggu.

Salah satu cara yang dilakukan manajemen Hotel Aviary Bintaro untuk bisa survive di antaranya adalah mengurangi jam kerja karyawan, menjadwalkan karyawan masuk kerja secara bergantian setiap 10-15 hari, hingga merumahkan karyawan sampai dengan batas waktu yang tidak bisa ditentukan. Hal ini tentu berdampak pada pendapatan karyawan.

Untuk mengurangi beban kehidupan mereka di masa sulit ini, manajemen Aviary Hotel memberikan bantuan bahan pokok kepada mereka melalui program CSR dengan tema “Berbagi Kasih dan Peduli Sesama”.

Kegiatan yang dilaksanakan di tengah-tengah suasana Ramadhan ini adalah suatu bentuk kepedulian Hotel Aviary Bintaro pada seluruh karyawan, dan kegiatan semacam ini jika dilakukan secara tepat dan terarah bisa meningkatkan loyalitas seluruh karyawan kepada perusahaan.