Wyndham Casablanca Jakarta Luncurkan Dua Paket Spesial

Friday, 22 May 20 Herry Drajat
Wyndham Casablanca Jakarta

Pandemi COVID-19 selain berdampak pada krisis ekonomi juga menjadikan dunia penuh dengan ketidakpastian, salah satunya adalah ketidakpastian mengenai waktu berakhirnya pandemi. Di tengah ketidakpastian tersebut Wyndham Casablanca Jakarta meluncurkan paket “Book Now, Stay Later”.

Para pelanggan dapat merencanakan liburan mereka di hotel bintang lima ini dengan memanfaatkan paket-paket yang baru diluncurkan tersebut. Pada paket ini tamu akan mendapatkan harga khusus dan menginap kapan saja hingga tanggal 30 Desember 2020 untuk pemesanan yang berlaku hingga 30 Juni 2020.

Untuk malam pertama dijual seharga Rp850.000, lalu malam kedua berharga Rp750.000, dan malam ketiga berharga Rp650.000. Paket ini termasuk sarapan pagi setiap hari untuk dua orang, sarapan gratis untuk anak-anak di bawah 6 tahun, dan anak-anak berusia 7-12 tahun cukup membayar biaya tambahan  Rp100.000. Selain itu, para tamu akan mendapatkan harga khusus untuk tempat tidur tambahan hanya sebesar Rp100.000 per malam.

Paket kedua yang diluncurkan adalah “Work & Relax” yang ditujukan untuk wisatawan bisnis. Paket ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan untuk bersantai sambil menyelesaikan pekerjaan mereka di lingkungan yang nyaman dan bersih.

Paket yang dijual dengan harga Rp750.000 ini untuk kamar bertipe Grand Deluxe dan sudah termasuk menikmati sajian kopi atau teh tanpa batas selama di kamar atau di Riva Grill Grill Bar & Terrace. Selain itu, para tamu juga akan mendapat voucher F&B sebesar Rp100.000 yang bisa digunakan untuk room service atau di Riva Grill Grill Bar &Terrace. Fasilitas lain yang didapat pada paket untuk menginap dari 21 Mei hingga 30 Juni 2020 adalah gratis satu ruang pertemuan untuk empat orang selama tiga jam dan gratis Wi-Fi kecepatan tinggi.