Wyndham Casablanca Jakarta Luncurkan Paket Buka Puasa Di Rumah

Wednesday, 15 April 20 Herry Drajat
Wyndham Casablanca Jakarta

Momen berbuka puasa biasanya disambut gembira oleh masyarakat muslim, apalagi jika diadakan dengan buka puasa beramai-ramai. Namun, di tengah imbauan pemerintah untuk tetap di rumah saja, rasanya mustahil untuk mengadakan kegiatan buka puasa bersama di luar rumah.

Untuk itu, Wyndham Casablanca Jakarta menghadirkan paket “Buka Puasa di Rumah” dengan berbagai menu yang lezat, bergizi, dan higienis. Untuk bulan Ramadhan tahun ini, tim kuliner Wyndham Casablanca Jakarta membuat menu pilihan lokal dan Timur Tengah yang autentik di Cafe One dan RIVA Resto.

BACA JUGA:   Pasar Hotel Mewah Tidak Tergerus Perlambatan

Menu populer yang menjadi favorit para tamu juga dapat dipesan oleh para pelanggan, seperti Sup Buntut yang dibuat dengan bumbu dan rempah tradisional, serta Tongseng Kambing yang secara khusus disiapkan oleh Chef Ratih, salah seorang Master Chef Indonesia

Semua menu disiapkan oleh tim kuliner secara ketat, mengikuti standar keamanan dan kesehatan yang tinggi, dan setiap hidangan menggunakan bahan-bahan terbaik. Paket “Buka Puasa Di Rumah” ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp2.2750.000 untuk lima orang, dan Rp455.000 per orang.

BACA JUGA:   Promo Paskah di Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

Paket ini dapat dipesan pada awal April hingga tanggal 23 Mei 2020. Untuk pemesanan dapat menghubungi nomor +62 21 828 2000 atau WhatsApp +62 811-1612-115. Sementara jika pembayaran dengan menggunakan kartu kredit atau debit Bank BNI, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Bank Mega, serta Bank BRI akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen.