The Atrium Hotel and Resort Tawarkan Resor Penuh Privasi

Wednesday, 13 November 19 Harry Purnama
The Atrium Hotel and Resort

The Atrium Hotel and Resort, hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi, Mlati, Sleman, memiliki total 105 kamar yang terdiri dari kamar tipe Deluxe, Resort, dan Suite. Untuk tipe Resort memiliki kamar berukuran 29 meter persegi dengan fasilitas standing shower, LED TV layar datar 43 inci dengan saluran internasional, in room safety deposit box, writing desk, full bathroom amenities, hair dryer (on request), AC, kulkas, telepon IDD, serta pembuat kopi dan teh.

Dengan jumlah 43 kamar dan dibangun dengan tipe duplex dengan private garage menjadikan The Atrium Hotel and Resort sebagai satu-satunya resor dengan konsep yang berbeda di Yogyakarta.

“Resor kami memang dikhususkan bagi tamu yang ingin privacy-nya terjaga dengan desain dua lantai, yaitu lantai basement untuk kendaraan milik tamu, sementara di lantai atas kamar untuk menginap para tamu. Jadi ketika mereka memarkirkan mobil di basement langsung naik ke lantai atas menuju kamar,” ujar Restu Ema Nuraini, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort.

Tipe kamar Resort ini bisa dipesan dengan harga Rp1.900.000 net/malam. Untuk memesannya, tamu cukup menelepon ke 0274-288 0555, WA 0896 7173 4095, DM ke Instagram @theatriumhotel, atau bisa cek di www.theatriumhotelandresort.com.

“Kamar ini juga cocok untuk keluarga yang sedang berkumpul dan berlibur di Yogyakarta, apalagi untuk  honeymooners,” ujar Restu.