Ada Badak Berpakaian Chef di Novotel Tangerang

Friday, 28 July 23 Bayu Hari

Banyak cara yang dilakukan untuk hotel agar tamu mau bertandang. Mulai dari memberikan fasilitas lengkap, menyajikan makanan enak, sampai inovasi menciptakan maskot unik untuk menarik minat anak menginap. 

“Fasilitas yang ada di Novotel Tangerang kami buat sedemikian rupa untuk dapat mewadahi kebutuhan setiap tamu yang datang. Tidak hanya sekadar menginap, aktivitas menyenangkan bersama keluarga lainnya pun dapat dilakukan,” ucap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

“Mulai dari olahraga, wahana bermain, dan fasilitas anak-anak kami sediakan. Ada yang sifatnya permanen dan juga musiman atau bisa dibongkar pasang,” tambahnya.

BACA JUGA:   Kopdarnas EL Preneur 2018: Peserta Diajak Belajar, Berbisnis, dan Menolong Korban Gempa

Aktivitas olahraga seperti bermain basket, sepakbola, hingga mini golf, akan dapat dinikmati para tamu setiap akhir pekan di Novotel Tangerang. Selain itu, beberapa aktivitas anak lainnya juga dapat menjadi pilihan seperti membuat sandwich, kerajinan tangan/art & craft, hingga membuat crepe dan menghias cookie.

Windiarto berharap setiap tamu yang datang merasa nyaman dan memiliki kenangan manis saat berlibur di Novotel Tangerang. Untuk menambah kesan ‘fun & friendly’ sebuah karakter pun dibuat untuk dapat berjumpa dengan tamu, khususnya anak-anak.

BACA JUGA:   Gandeng Feathr, Reed Siap Kembangkan 100 Event

“Rhino, maskot kami yang menggemaskan dan berbentuk badak mengenakan pakaian chef, selalu menyapa setiap tamu yang datang di momen liburan, termasuk di akhir pekan,” kata Windiarto.

Pada meet & greet dengan Rhino, pengunjung dapat berfoto bersama, bahkan Novotel Tangerang telah menyiapkan program-program yang dapat diikuti setiap tamu yang datang. “Berdansa dengan Rhino hingga melakukan aktivitas lainnya pun dapat dilakukan,” jelasnya.

Rhino sendiri dipilih oleh Novotel Tangerang karena Badak merupakan salah satu hewan khas dari provinsi Banten. Selain sebagai upaya memperkenalkan Badak kepada setiap tamu yang datang, Windiarto berharap hal ini dapat mendorong industri pariwisata di Banten. “Ke depannya, akan ada lagi beberapa program untuk keluarga di Novotel Tangerang, dan juga akan dipersiapkan beberapa karakter baru untuk menjadi sahabat Rhino,” tutupnya.