Dubai Terima Kunjungan Wisatawan Internasional

Thursday, 16 July 20 Harry Purnama
Kegiatan perjalanan insentif pun bisa diadakan di area gurun pasir sambil menikmati pemandangan matahari terbenam. Foto: Venuemagz/Harry

Dubai mulai menerima wisatawan internasional pertamanya sejak awal pandemi global COVID-19 dengan langkah-langkah pencegahan dan protokol komprehensif yang diterapkan untuk memastikan standar kesehatan, keselamatan, dan kenyamanan internasional tertinggi bagi para pengunjung.

Menyusul kemajuan luar biasa yang dicapai dalam mengendalikan penyebaran virus Corona, Dubai baru-baru ini mengumumkan akan membuka kembali kotanya untuk wisatawan internasional mulai 7 Juli. Pada hari itu juga, Putra Mahkota Dubai Yang Mulia Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum mengunjungi Bandara Dubai dan meninjau persiapan dan protokol pencegahan yang ada untuk menyambut para wisatawan kembali.

Menjelang pembukaan kembali, Dubai menerima Stempel Perjalanan Aman dari World Travel and Tourism Council (WTTC), yang mengesahkan protokol kebersihan dan keselamatan global yang ketat yang telah diterapkan kota untuk memastikan kesehatan dan keselamatan wisatawan dan penumpang.

Yang Mulia Sheikh Hamdan bin Mohammed mengatakan, langkah-langkah multi-sisi Dubai telah diadopsi untuk memastikan kesejahteraan wisatawan mencerminkan posisinya sebagai salah satu tujuan yang paling dicari di dunia. Infrastruktur kesehatan yang unggul di kota dan protokol pencegahan dan keselamatan yang ketat diikuti oleh perusahaan perjalanan, keramahtamahan dan pariwisata serta fasilitas di seluruh kota, meyakinkan para wisatawan bahwa emirat adalah salah satu tujuan teraman di dunia.