Epson Definisikan Tujuan Perusahaan Untuk Dunia Lebih Baik

Wednesday, 14 December 22 Bonita Ningsih

Seiko Epson Corporation telah mendefinisikan Tujuan Perusahaan dari Epson Group (“Epson”).

Tujuan Perusahaan tersebut mengartikulasikan jenis nilai yang ditawarkan Epson kepada dunia dan alasan unik keberadaan perusahaan sebagai dasar utamanya.

Upaya yang dilakukan Epson seperti inovasi efisien, ringkas, dan presisi telah melampaui sebuah teknologi. Hal ini mencakup filosofi untuk menghilangkan limbah, mengurangi dimensi, dan meningkatkan presisi, sebuah pendekatan yang dapat menciptakan nilai sosial yang lebih besar.

Dalam hal ini, Epson selalu berusaha untuk berkontribusi pada pelestarian lingkungan dan pengembangan budaya. Dengan tujuan untuk memperkaya kehidupan dan menciptakan dunia yang lebih baik.

BACA JUGA:   Pelaku Ekraf di Desa Wisata Diminta Untuk Melek Digitalisasi

“Kami di Epson menandai tahun ke-80 kami dalam bisnis pada bulan Mei tahun ini. Kami selalu melatih kreativitas dan menantang diri kami sendiri untuk memberikan produk dan layanan yang melebihi harapan pelanggan kami dengan memanfaatkan teknologi yang efisien, kompak, dan tepat yang telah kami kembangkan sejak perusahaan didirikan,” kata Presiden global Epson Yasunori Ogawa.

BACA JUGA:   Hewan Asli Madagaskar ini Hadir di Royal Safari Garden

Kendati demikian, tujuan perusahaan tidak dapat diwujudkan oleh karyawan Epson saja. Namun, pelanggan, mitra, dan masyarakat juga harus berempati dan berbagi tujuannya dengan Epson. 

Epson juga bermaksud untuk terus berkolaborasi dengan pelanggan dan mitranya untuk memecahkan masalah sosial. Selain itu, memperkaya kehidupan dan menciptakan dunia yang lebih baik.

“Kami akan terus mematuhi filosofi unik Epson tentang inovasi yang efisien, ringkas, dan tepat, memanfaatkan nilai luar biasa yang dihasilkan inovasi tersebut untuk mengatasi masalah lingkungan global dan masalah sosial lainnya, dan bekerja sama untuk menciptakan planet yang lebih baik dan memperkaya kehidupan masyarakat,” ucapnya.