Finn Partners, Inc. Akuisisi CatchOn untuk Memperkuat Pasar Asia Pasifik

Wednesday, 16 January 19 Herry Drajat
CatchOn

CatchOn, sebuah perusahaan yang berkantor di Hong Kong dan Shanghai yang sejak tahun 2001 telah menjadi perusahaan hybrid consultancy yang bermodalkan pada gabungan keahlian pada pengembangan merek, komunikasi pemasaran, riset pasar, dan PR (Public Relation), diakuisisi oleh Finn Partners, Inc., perusahaan yang bisnis utamanya pada bidang inovasi dan kolaborasi partnership yang berkantor pusat di New York, serta mempunyai kantor perwakilan di Chicago, Detroit, Fort Lauderdale, Frankfurt, Hong Kong, Yerusalem, London, Los Angeles, Munich, Nashville, Paris, Portland, San Francisco, Shanghai, Singapura, dan Washington DC.

Selama ini CatchOn telah menjadi konsultan bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang perjalanan, hospitality, F&B, desain, dan kesehatan untuk menciptakan dan mengomunikasikan brand baru serta mengomunikasikan ulang sebuah brand.

Finn Partners adalah salah satu agensi public relations independen yang termasuk perusahaan paling cepat berkembang di dunia. Dalam jangka waktu tujuh tahun, kapitalisasi perusahaan ini telah berkembang menjadi tiga kali lipat.

Cathy Feliciano-Chon, founder & CEO CatchOn, akan ditunjuk sebagai managing partner dan bergabung dengan Finn Partners Asia yang berbasis di Singapura. Penambahan staf CatchOn di Hong Kong dan Shanghai akan memperkuat kemampuan Finn Partner di Cina sehingga total staf Asia menjadi lebih dari 70. Penambahan staf ini juga merupakan salah satu sumbangan pada target menumbuhkan tim perjalanan dan perhotelan globalnya menjadi lebih dari 100 staf profesional.

Peter Finn, founding partner Finn Partners, mengatakan, “Akuisisi CatchOn di Hong Kong dan Shanghai merupakan langkah penting berikutnya bagi kami dalam mempersiapkan  kehadiran di Cina dan Asia-Pasifik. Kami memiliki pemimpin yang kuat dan berkomitmen seperti Cathy bergabung dengan tim sangat penting bagi keberhasilan kita.”