Hong Kong Tourism Board Luncurkan Kampanye Pariwisata Hong Kong Super Fans

Tuesday, 16 February 21 Harry
Hong Kong Super Fans

Hong Kong Tourism Board (HKTB) meluncurkan program global “Hong Kong Super Fans” di mana program ini akan mempercepat kampanye pemulihan pariwisata pasca-COVID-19 yang telah dikembangkan selama setahun kemarin.

Saat ini, selain masih terjadi pembatasan perjalanan internasional, seisi dunia juga sedang berlomba-lomba meluncurkan vaksin dengan harapan keadaan akan kembali normal seperti sedia kala. HKTB percaya pada kekuatan komunitas, dan untuk itu program Hong Kong Super Fans ini akan kembali mengingatkan banyak orang akan alasan mereka menyukai Hong Kong dan juga membangkitkan semangat untuk mengunjungi Hong Kong kembali setelah pembatasan perjalanan internasional ditangguhkan dan keadaan kembali aman untuk melakukan perjalanan.

“HKTB telah mempersiapkan undangan spesial yang sangat dinantikan untuk menyambut para pengunjung kembali ke Hong Kong,” ujar Dr. YK Pang, Ketua HKTB. “Program ‘Hong Kong Super Fans’ ini merupakan elemen penting yang tidak terpisahkan dari rencana pemulihan pariwisata dari HKTB, dan salah satu cara bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang terus mendukung dan mengingat Hong Kong sebagai salah satu destinasi perjalanan terbaik di dunia.

BACA JUGA:   TCEB Promosikan Kerajaan Bisnis dan Hiburan

Hong Kong Super Fans merupakan mereka yang memiliki pengaruh sosial positif dan juga hubungan yang erat dengan Hong Kong. Melalui program Hong Kong Super Fans ini, HKTB mengundang para Super Fans untuk mengambil bagian dalam aktivitas eksklusif, baik di ranah online maupun offline, untuk menampilkan sisi terbaik dari Hong Kong.

Ketika nantinya perjalanan internasional kembali dibuka, para Super Fans ini akan diundang untuk menjelajahi Hong Kong dengan kemegahannya, mulai dari atraksi, menelusuri hidden gem, menikmati keseruan terbaru yang ada di Hong Kong, dan berbagai hal seru lainnya, yang bisa dibagikan melalui media sosial kepada teman dan penggemar mereka. Untuk memperkuat apresiasi, HKTB juga telah mempersiapkan sederet penawaran dan insentif menarik yang dapat dinikmati oleh semua yang ingin berkunjung ke Hong Kong.

BACA JUGA:   Kemendag Menggandeng Dekrasnasda DKI dan UMN Untuk Tingkatkan Nilai Tambah Ekspor

HKTB telah memilih Hong Kong Super Fans yang tersebar di 20 pasar utama, melalui kantor HKTB yang ada di Asia, Australasia, Eropa, Afrika, Timur Tengah, dan Amerika. Debut pertama dari Hong Kong Super Fans ini dimulai melalui sebuah tur virtual Perayaan Tahun Baru Imlek di Hong Kong. Di dalam tur virtual ini, para audien disuguhkan perjalanan yang memperlihatkan persiapan penduduk Hong Kong dalam menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek. Para Hong Kong Super Fans ini menikmati perjalanan virtual ke enam tempat yang sangat ikonik dalam Perayaan Tahun Baru Imlek, yakni Kuil Man Mo, Kuil Wong Tai Sin, Kuil Che Kung, kawasan Upper Lascar Row, Pasar Bunga, mengunjungi master kaligrafi untuk hiasan Fai Chun khas Imlek, hingga bertandang ke Yiu Fung-sebuah toko kue khas tradisional yang menjual camilan khas Imlek.

BACA JUGA:   Terminal 3 Soekarno-Hatta akan Memiliki Hotel Berbintang

“Di satu sisi, HKTB terus menggalakkan program ‘Holiday at Home’ untuk mendorong penduduk Hong Kong mengeksplorasi kampung halaman mereka, sementara itu di sisi lain program Hong Kong Super Fans merupakan sebuah langkah besar pertama kami untuk kembali berinteraksi dengan para pengunjung dari seluruh belahan dunia,” tambah Dr. Pang.

“Ketika nanti perbatasan mulai dibuka kembali, kami akan meluncurkan kampanye ‘Open House Hong Kong’ untuk memberi tahu dunia bahwa Hong Kong siap merangkul kembali para pengunjung dengan berbagai penawaran perjalanan yang kompetitif dan pengalaman liburan yang menarik,” ujar Dr. Pang.