Kolaborasi Citadines Jakarta dengan Jumpstart untuk Dukung Kopi Lokal dan Keberlanjutan

Wednesday, 12 June 24 Bonita Ningsih

Citadines Sudirman dan Gatot Subroto Jakarta bekerja sama dengan Jumpstart untuk meningkatkan “For the Love of Coffee” sebagai salah satu brand signatures. Sebagai merek kopi lokal terkemuka, kolaborasi bersama Jumpstart diharapkan juga dapat mempromosikan sustainability melalui program ASCOTT CARES.

Brand Citadines sendiri menganggap kopi lebih dari sekadar minuman. Kopi dianggap sebagai bagian integral dari identitas brand Citadines sehingga mengusung slogan “For the Love of Coffee“.

Inisiatif “For the Love of Coffee” menampilkan dedikasi untuk memberikan pengalaman kopi yang unik dan tak terlupakan bagi para tamu. Oleh sebabnya, Citadines bermitra dengan Jumpstart yang memiliki tujuan untuk membawa cita rasa kaya dan kerajinan artisanal kopi lokal langsung kepada para tamu. 

BACA JUGA:   Ascott Segera Buka Properti Baru di Tujuh Kota Indonesia

Kolaborasi tersebut menghasilkan sebuah coffee corner baru yang di dalamnya terdapat sajian kopi terbaik dari Jumpstart. Setiap cangkir memberikan rasa otentik kopi Indonesia, menawarkan pengalaman yang mendalam, dan mencerminkan budaya kopi lokal yang berwarna-warni. 

“Ini adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang luar biasa dan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan memperkenalkan para tamu kami pada kopi istimewa dari Jumpstart, kami tidak hanya meningkatkan pengalaman menginap mereka tetapi juga mendukung bisnis lokal,” ujar Hairil Mukhlis, Residence Manager dari Citadines Sudirman Jakarta. 

BACA JUGA:   Strategi Pengembangan Pariwisata Seoul Sampai 2023

Dengan mengintegrasikan kopi lokal dari Jumpstart ke dalam coffee corner, Citadines mengambil langkah signifikan menuju sustainability. Utamanya adalah Citadines ingin mendukung komunitas lokal dengan adanya kolaborasi ini. 

“Kolaborasi kami dengan Jumpstart bukan hanya tentang kopi yang berkualitas, tetapi juga tentang membuat dampak positif pada lingkungan dan komunitas kita,” tambah Mukhlis. 

Dedikasinya untuk sustainability juga sejalan dengan prinsip-prinsip ASCOTT CARES, yang menjadi program komprehensif dari induk perusahaan. Program ini juga memiliki tujuan untuk mendukung komunitas lokal di semua properti Ascott. 

“Dengan adanya coffee corner ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan Citadines dan memberikan pengalaman yang unik untuk para tamu, mendukung produk lokal, dan sekaligus memperkenalkan cita rasa kopi asli Indonesia,” ujar Akbar Yahya, Residence Manager Citadines Gatot Subroto Jakarta. 

BACA JUGA:   Asuransi Jagawisata Berikan Perlindungan bagi Wisatawan

Lebih daripada itu, inisiatif ASCOTT CARES juga mencakup berbagai langkah untuk ramah lingkungan. Langkah-langkah tersebut mencakup cara mengurangi sampah, menghemat energi, mempromosikan penggunaan produk yang berkelanjutan, serta mendukung bisnis lokal.