Buka Penerbangan ke Lisbon, Qatar Airways Perluas Jaringan di Eropa

Thursday, 13 June 24 Bonita Ningsih

Qatar Airways kembali menghadirkan penerbangan non-stop dari Bandara Internasional Hamad (DOH) ke Bandara Humberto Delgado Lisbon (LIS). Penerbangannya ke Lisbon akan dilakukan sepanjang tahun dengan enam penerbangan selama seminggu saat musim panas 2024.

Pembukaan penerbangan ini dilakukan untuk menjawab permintaan musiman yang tinggi dari para pelanggan ke tempat terpopuler. Lisbon sendiri menawarkan titik awal sempurna bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kekayaan pariwisata dan budaya Portugal. 

“Penambahan ini menegaskan kembali dedikasi maskapai untuk menghubungkan orang dan tempat, membuat perjalanan internasional lebih mudah diakses dan nyaman di seluruh jaringan global kami,” kata Mr. Thierry Antinori, Chief Commercial Officer Qatar Airways.

BACA JUGA:   Qatar Airways Tambah Penerbangan Doha-Denpasar Menjadi Tiga Kali Sehari

Ia mengatakan langkah ini dilakukan sebagai bentuk ekspansi jaringannya di pasar Eropa. Terlebih, Lisbon memiliki banyak destinasi wisata seperti pantai yang indah, situs warisan dunia UNESCO, hingga kota-kota kosmopolitan yang berkembang.

“Saat kami melanjutkan ekspansi jaringan kami di pasar Eropa, kami sangat senang menyambut kembali Lisbon ke jaringan global kami yang terdiri dari lebih dari 170 tujuan,” dia menambahkan.

BACA JUGA:   Majalah VENUE Raih Penghargaan The Most Outstanding MICE Magazine

Untuk jaringan global Qatar Airways yang terdiri lebih dari 170 tujuan, rute ini menjadi tujuan Eropa ke-47 yang dilayani oleh maskapai. Lisbon juga membuka titik masuk baru untuk perjalanan internasional dari Eropa ke Timur Tengah, Afrika, serta anak benua India. 

Beberapa tujuan terpopuler bagi wisatawan dari Lisbon antara lain Bali, Bangkok, Delhi, Denpasar, Kathmandu, dan Male. Informasi lebih lanjut tentang pemesanan penerbangan, manfaat Privilege Club, dan program Qatar Stopover dapat dilihat di www.qatarairways.com atau unduh aplikasinya.