MBtech Awards Nobatkan Tiga Interior Terbaik di Kota Bandung

Friday, 27 September 19 Harry Purnama
MBtech Awards

Setelah melakukan penjurian selama dua hari, 21-22 September 2019, tercatat sebanyak 24 mobil peserta IAM MBtech Bandung 2019 yang menggunakan bahan pelapis sintetis MBtech untuk mengikuti special category interior MBtech Awards. Angka tersebut menunjukkan peningkatan jumlah peserta dari penyelenggaraan kontes sejenis di kota kembang ini.

Kategori khusus yang melombakan interior terbaik ini menampilkan modifikasi yang sangat variatif, mulai dari konsep interior yang mengikuti tema modifikasi, aplikasi penggunaan bahan, serta teknik dan motif jahitan. Hal ini merujuk pada regulasi yang menuntut kreativitas para peserta untuk menampilkan pengerjaan interior dengan kualitas sangat baik.

Dari ke-24 mobil tersebut, tim juri mendaulat tiga modifikasi interior menjadi pemenang MBtech Awards di kota Bandung. Juara 1 diraih oleh Dwi Jati selaku pemilik Land Rover tipe long ketika memutuskan untuk mengganti pelapis interior mobil berwarna green army. Jenis mobil adventure ini berhasil membuktikan jika kenyamanan interior menjadi yang utama terutama saat digunakan untuk bertualang.

Varian bahan MBtech Camaro warna hitam, army green, dan big dot black digunakan untuk melapisi empat buah jok custom model racing, bagian dasbor, panel pintu, stir dasbor, dan lainnya yang pengerjaannya dilakukan oleh H2O Bodywork.

Juara 2 diraih oleh Honda Jazz milik Heru Try. Lengkapnya variabel item yang dilapisi bahan MBtech Camaro berwarna Saddle memberikan total nilai cukup tinggi pada interior Honda Jazz. Hampir seluruh kabin mobil berjenis kompak ini sudah terbungkus dengan pengerjaan jahitan dan detail sangat rapi, terutama pada bagian jok, plafon, door trim, dan juga kosmetik audio sehingga memberikan nuansa berbeda.

Juara 3 diraih oleh Albara Titan yang menyertakan mobil CRZ kesayangannya pada gelaran MBtech Awards di IAM MBtech Bandung 2019. Unit yang terbatas membuat sport car lansiran Honda ini menjadi incaran pencinta otomotif. Tema modifikasi touring yang dipilih semakin kuat berkat penggunaan jok model semi-bucket yang telah di-custom ulang menggunakan varian MBtech Camaro. Pilihan warna Black dan Cyan Blue mempertegas interior mobil yang sempat lima kali bergonta-ganti konsep.