Menu Baru yang Menggiurkan di Riva Grill Bar & Terrace

Thursday, 18 October 18 Harry
Riva Grill Bar & Terrace

Riva Grill Bar & Terrace telah meluncurkan menu steak baru, yakni FUNTASTEAK Angus Pure Beef, menetapkan standar baru dalam masakan memberikan sesuatu yang inovatif serta menciptakan pengalaman yang mengesankan.

Dikenal sebagai salah satu tempat favorit ketika ingin menikmati makanan steak di Jakarta, Riva Grill Bar & Terrace yang memiliki kapasitas untuk 80 orang yang terletak di lobi The Park Lane Hotel Jakarta.

Visi di balik menu baru ini adalah untuk menunjukkan komitmen Riva untuk terus melampaui harapan tamu dan membangkitkan emosi yang berbeda, menciptakan kenangan yang bertahan lebih lama hingga gigitan terakhir, dengan memastikan daging dan bahan yang segar, inovatif, dan disesuaikan. Baru-baru ini Riva telah memenangkan penghargaan di Best Restaurant & Cafe Award 2018 sebagai pemenang kedua untuk kategori Best Steak & Grill Restaurant.

Selain itu, Riva juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Thomas Food dari PT Global untuk memberikan sajian daging yang berkualitas tinggi dan menu baru yang unggul dalam menciptakan pengalaman kuliner yang unik untuk para tamu.

BACA JUGA:   Kunjungan Wisman Semester I 2015 Naik 2,34 Persen

Dengan fokus pada daging sapi premium serta menawarkan berbagai macam gaya makanan untuk dipilih di mana menu yang baru dibuat mencakup berbagai macam pilihan gaya penyajian dan harga berdasarkan keinginan tamu dari Steak on the plate, Steak by platter, Steak by the weight, dan Pair your own meat. Harga mulai dari Rp200.000 per porsi. Menu baru Riva Grill Bar & Terrace sudah tersedia sejak September 2018.